Siluet Mobil Keluarga Baru Chevrolet Untuk China Beredar, Bagaimana Kesan Pertamamu?

Siluet Mobil Keluarga Baru Chevrolet Untuk China Beredar, Bagaimana Kesan Pertamamu?
0  komentar
teaser-mpv-chevrolet

AutonetMagz.com – Jika kemarin Chevrolet mengandalkan Spin untuk pasar Indonesia, sekarang sudah tidak bisa lagi karena pabriknya sudah ditutup dan kini sedang dijual ke pemilik baru. Di luar sana, Chevrolet masih bisa berharap dengan line-up mobil keluarga, misalnya ada Chevrolet Enjoy di India, dan di China mereka tengah menggarap lagi segmen ini. Baru-baru ini, SAIC-GM menyebar teaser mobil keluarga baru yang disebut-sebut bakal dinamai Chevrolet Lova RV.

Mendengar nama Chevrolet Lova, mungkin penduduk Jakarta, Bandung dan lain-lain langsung ngeh dengan taksi Chevrolet di sini yang namanya juga Lova. Meski begitu, mobil ini punya wheelbase yang lebih panjang dari Lova sedan atau Aveo sedan meski sama-sama menggunakan platform baru. Seperti Spin Activ, Chevrolet mungkin bakal menawarkan Lova RV versi crossover juga.

detail-mpv-baru-chevrolet

Meski baru teaser, kami lihat sepertinya desain MPV yang satu ini bakal bagus, lebih bagus dari Spin apalagi Enjoy. Detail yang membuat MPV ini terkesan menarik ada pada roof rail, pelek unik, desain lampu yang tidak kaku dan garis-garis bodi yang cukup keren. Seperti mobil-mobil modern, pilar D Lova RV diberi warna hitam supaya terkesan memiliki floating roof. Tapi jujur saja, kami jadi ingat Mazda 5 tahun 2007-an kalau melihat mobil ini. Itu lho, MPV sliding door-nya Mazda yang ukurannya lebih kecil dari Biante.

Tak ada info lain mengenai mobil ini, jadi kita harus menunggu hingga November untuk peluncuran resminya di Guangzhou Auto Show. Kami sih penasaran dengan mobil ini, tapi pastinya Chevrolet Indonesia sedang fokus ke pengenalan dan pendekatan Chevrolet Trax ke masyarakat Indonesia, jadi mobil baru lainnya nanti dulu saja ya. Apa opini pertamamu soal teaser mobil baru Chevrolet ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: