MINI HOPPING 2015 Kombinasikan Indahnya Lombok dan Kesenangan Berkendara Ala MINI

MINI HOPPING 2015 Kombinasikan Indahnya Lombok dan Kesenangan Berkendara Ala MINI
0  komentar
mini-hopping-2015

AutonetMagz.com – Kami adalah orang-orang yang optimis, jadi kami sangat suka melihat Indonesia sebagai negara yang indah dengan segala tempat yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Salah satu tempat terindah yang kita punya adalah pulau Lombok, dengan pantai-pantai yang cantik, pesona megahnya Gunung Rinjani, penduduk yang bersahabat serta keindahan geografis lainnya menjadikan tempat ini ideal untuk tujuan getaway dari keseharian yang membosankan.

Selain pas buat liburan, kondisi jalan Lombok dinilai amat-sangat-sungguh pas untuk kita, para petrolhead yang ingin memaksimalkan syukur atas hidup kita saat dikaruniai mobil yang sangat brilian dan berjalan-jalan dengan mobil kesayangan kita, menikmati pemandangan yang begitu menyejukkan mata. Itulah kira-kira gambaran acara MINI HOPPING 2015 yang sekarang sedang digelar di Lombok.

mini-cooper-s-2015

Kondisi jalan di Lombok menyediakan kondisi yang cukup ideal bagi para peserta untuk merasakan sensasi go-kart yang merupakan ciri khas MINI, ditambah dengan pemandangan yang indah dan cuaca sempurna,” kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia. Di sini, inti dari semua kegiatan adalah memperkenalkan unsur excitement dan fun yang memang lengket dengan mobil MINI.

Di acara yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 September ini, MINI Indonesia akan menghadirkan mobil-mobil terbaru mereka untuk dijajal oleh media. Salah satunya adalah si kecil-kecil cabe rawit, MINI Cooper JCW yang kemarin diluncurkan di GIIAS 2015. MINI terkencang yang pernah ada berkat tenaga 228 hp dan torsi 320 Nm dari mesin 2.000 cc turbonya, akselerasi 0-100 km/jam cukup 6,1 detik pas.

mini-cooper-jcw-2015

Selain MINI JCW, mobil lain yang bisa dieksplorasi kemampuannya adalah MINI Cooper S 3 pintu dan 5 pintu. Lain dengan MINI Cooper biasa yang pernah kami review, ia punya mesin 2.000 cc 4 silinder turbo yang sensasinya jelas lebih menyenangkan daripada MINI yang pernah kami coba dan buatkan videonya. Seperti tradisi yang sudah-sudah, Cooper S selalu lebih driver oriented daripada Cooper biasa.

Seru ya sepertinya merasakan mobil-mobil tadi di salah satu tempat terindah di dunia. Mungkin sekali waktu kami perlu melakukan video review di tempat eksotis seperti Lombok atau tempat lainnya. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Rizky Nanda Noverianto

    review di gunung atau pantai min seru