Beginilah Keseruan All New BR-V Pop Park di Kota Makassar

by  in  Berita & Event & Honda
Beginilah Keseruan All New BR-V Pop Park di Kota Makassar
0  komentar

AutonetMagz.com – All New BR-V Pop Park sebelumnya diadakan di berbagai kota dan berbagai pulau, seperti di kota Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya serta Medan. Kini rangkaian acara tersebut ditutup dengan menyambangi pulau Sulawesi, tepatnya Kota Makassar. Diselenggarakan pada tanggal 4 – 5 Maret 2023 kemarin di area outdoor Phinisi Point Mall, Jl. Metro Tanjung Bunga, kota Makassar.

Ada Apa Saja?

Tempat diselenggarakannya acara All New BR-V Pop Park ini merupakan kawasan terpadu di kota Makassar. Memadukan pusat perbelanjaan, hotel dan juga Convention Center serta kawasan wisata yang sejalan dengan tema konsep dari event All New BR-V Pop Park. All New BR-V Pop Park menyediakan beragam permainan di zonanya seperti Push Bike, Mini Goal, Playground, Mini Trampoline, Racing Simulator dan masih banyak lagi.

Kemudian, acara All New BR-V Pop Park juga menyediakan jajanan yang bisa dinikmati oleh pengunjung selain menikmati permainan. Selain itu juga ada panggung hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang menampilkan Story Telling, Kids Marching Band, Kids Fashion Show, Singing Competition serta penampilan spesial dari Ada Band.

Ada Promo Menarik

Pengunjung yang datang ke acara All New BR-V Pop Park juga bisa mencoba secara langsung mobil All New Honda BR-V. Selain itu juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus selama acara berlangsung mulai dari DP Ringan 10%, bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 3 Juta, tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip berupa Logam Mulia, Smartphone dan Smart Watch dan Free Paket Hemat Servis. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Andy Antonius selaku General Manager Main Dealer Honda Outside Java Regional 2 mengatakan, ”Makassar merupakan tulang punggung penjualan Honda di Pulau Sulawesi. Oleh karena itu, kami mengadakan acara All New BR-V Pop Park di kota Makassar sekaligus menjadi penutup rangkaian acara All New BR-V Pop Park. Melalui acara ini kami ingin membagikan kegembiraan bagi pengguna All New Honda BR-V ke lebih banyak orang.”

Read Prev:
Read Next: