All New Chevrolet Captiva 2019 Siap Mejeng di Bangkok, Ada Warna Emas?

All New Chevrolet Captiva 2019 Siap Mejeng di Bangkok, Ada Warna Emas?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelumnya telah muncul bocoran bahwa All New Chevrolet Captiva 2019 bakal menampakkan dirinya di Bangkok International Motor Show 2019 yang bakal dimulai hari ini. Nah, sosok All New Chevrolet Captiva 2019 ini sendiri tak lain dan tak bukan adalah Baojun 530 a.k.a Wuling Almaz yang juga sudah diperkenalkan di Indonesia sebulan lalu. Nah, kini penampakan riil dari All New Chevrolet Captiva 2019 ini pun sudah muncul di booth Chevrolet.

Ada 3 gambar yang kami lampirkan, dimana gambar – gambar ini kami kutip via laman forum Headlightmag. Nah, di gambar pertama terlihat ada All New Chevrolet Captiva 2019 berkelir silver yang nampaknya memang menjadi hero color dari mobil ini, sama seperti Wuling Almaz di Indonesia. Selain itu, yang menarik ada juga sosok All New Chevrolet Captiva 2019 berkelir emas dengan atap berwarna hitam. Tak cukup sampai disana, unit berkelir emas ini juga menggunakan velg yang dilabur warna hitam, dan nampak merupakan lansiran pihak ketiga, alias aftermarket. Nah, kami agak sangsi varian ini adalah varian yang bakal dijual resmi.

Bisa saja unit ini adalah unit showcase saja untuk memperlihatkan bahwa sosok All New Chevrolet Captiva 2019 ini mudah ditingkatkan tampilannya dengan cara modifikasi tipis – tipis. Namun, warna emas ini cukup menarik perhatian kami karena cenderung kurang umum sebagai warna dari SUV yang dijual bebas. Selain itu, jika diperhatikan lebih detail, warna emas dari unit di dalam foto ini cenderung matte, sedangkan atapnya yang berwarna hitam tersebut glossy, agak kurang match jikalau warna ini dilepas ke pasaran tentunya. Nah, belum ada informasi tentang negeri asal unit All New Chevrolet Captiva 2019 ini, apakah langsung dari China atau dari Indonesia.

Pun begitu dengan detail mengenai spesifikasi dan juga fitur dari SUV milik General Motors ini. Namun yang jelas, All New Chevrolet Captiva 2019 tidak akan dirakit lokal di Thailand, dan unit yang dijual akan menggunakan mesin 1.500cc Turbo seperti milik Wuling Almaz. Kita tunggu saja detail informasi mengenai sosok All New Chevrolet Captiva 2019 ini pada hari ini atau mungkin besok. Yang jelas, jikalau sosok All New Chevrolet Captiva 2019 ini dirilis di Thailand, maka terbuka juga peluang untuk mobil ini bakal dijual di Indonesia oleh pihak GM Indonesia. Asalkan, sosok All New Chevrolet Captiva 2019 ini juga made in Indonesia.

Kalau menurut kalian bagaimana? Apakah pasar Indonesia perlu disuguhi satu lagi produk kembar, yaitu Wuling Almaz dan All New Chevrolet Captiva 2019? Mari sampaikan komentar kalian.

Read Prev:
Read Next: