MG Umumkan Harga MG 4 EV! Apakah Worth It?

by  in  Berita & Merek Mobil & MG Motors
MG Umumkan Harga MG 4 EV! Apakah Worth It?
0  komentar

AutonetMagz.com – Pemberitaan MG 4 EV sudah malang melintang di berbagai media sejak akhir tahun lalu. Sudah dibawa dari pameran ke pameran mulai dari IIMS 2023, GJAW 2023, hingga PEVS 2023. Dari salah satu pameran itu kami sangat berharap harganya akan diumumkan, at least di PEVS 2023 lah sebagai pameran terakhir. Namun pada kenyataanya belum juga diumumkan, akhirnya pada hari rabu (14/6) kemarin, MG mengumumkan harga dari MG 4 EV.

Harga dan Promo Khusus

Pada acara yang dilangsungkan di The Forum Summarecon Mall Kelapa Gading 3, MG Motor Indonesia mengumumkan harga dari MG 4 EV. MG 4EV dibenderol dengan harga mulai dari Rp 649,9 Juta on the road Jakarta. Harga ini sudah cukup kompetitif dibandingkan dengan Nissan Leaf yang dibanderol Rp 738 juta atau Hyundai Ioniq 5 dengan harga mulai Rp 748 juta. Adapun bagi para konsumen yang membeli mobil listrik MG4 EV saat periode launching, akan mendapatkan berbagai promosi menarik.

Untuk 400 pemesan pertama akan mendapatkan promo menarik seperti gratis mobile charger, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable, dan kaca film. Tidak hanya itu, MG juga memberikan layanan purna-jual untuk MG4 EV. Diantarnya garansi baterai hingga 8 tahun / 160.000 KM, garansi 4 tahun tanpa batasan kilometer, gratis pemeliharaan dan jasa selama 4 tahun / 50.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu), dan gratis suku cadang hingga 4 tahun / 50.000 KM.

Masih ada 100 Unit Lagi

Sejak pengumuman pre-order pada awal Februari 2023, MG Motor Indonesia telah menerima respons yang positif dari masyarakat Indonesia. FYI, pemesanan MG4 EV mencapai lebih dari 1.200 orang dan yang fix SPK baru tercatat ada 300 orang dari kuota 400 unit di batch pertama. Sisanya, yang 100 unit merupakan unit early bird, siapa cepat dia dapat. Untuk pengirimannya ditargetkan akan dilakukan pada bulan Juli ini.

Kami bangga dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada konsumen Indonesia melalui harga terobosan MG4 EV. Dengan harga yang luar biasa ini, kami ingin merevolusi ekspektasi konsumen tentang mobil listrik dan mempercepat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.” kata Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dengan antusias. Bagi anda yang tertarik, masih ada 100 unit lagi tuh, lumayan ada banyak promo di batch awal ini. Bagaimana menurut anda? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: