Mitsubishi Berhasil Jual 2.644 Unit Mobil di IIMS 2018

Mitsubishi Berhasil Jual 2.644 Unit Mobil di IIMS 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebuah laporan hasil dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kembali hadir, dan setelah Mazda yang sudah puas dengan capainannya di IIMS 2018 ini, kini pihak Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang membeberkan capaian mereka selama gelaran tahunan ini berlangsung.

MMKSI sendiri berhasil membukukan penjualan mencapai 2.644 Unit selama IIMS 2018 ini berlangsung. Capaian ini cukup positif, karena di awal IIMS 2018 pihak MMKSI mematok penjualan di angka 2.050 unit saja. Artinya penjualan produk dari Mitsubishi surplus hampir 600 unit dalam pameran ini. Selain itu, penjualan sebanyak lebih dari 2.600 unit tersebut juga menjadi catatan yang sangat baik pasca tahun lalu pihak MMKSI hanya mencatatkan penjualan di angka 1.429 unit saja di gelaran yang sama. Peluncuran dua varian terbaru yaitu Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Mitsubishi Triton Athlete juga menambah semarak booth Mitsubishi di IIMS kali ini.

Sayangnya pihak MMKSI tak merinci berapa – berapa saja unit dari setiap produknya yang sudah terpesan di dalam pameran ini. Nah, selain sukses dalam hal penjualan, pihak MMKSI juga mendapatkan kado tambahan berupa penghargaan – penghargaan dari pihak IIMS selama pameran ini. Penghargaan tersebut jatuh pada Mitsubishi Triton Athlete yang menyandang Best Double Cabin, lalu Mitsubishi Xpander yang menyandang Visitor’s Choice , serta pihak MMKSI sendiri yang menyandang predikat Best APM Activity.

Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia” ujar Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. Capaian ini sendiri semakin mengukuhkan pihak MMKSI sebagai pabrikan dengan penjualan kedua terbanyak sejauh ini.

Baca Juga : Mitsubishi Triton Athlete : Double Cabin Sporty Untuk Gaya Hidupmu

Nah, apakah kalian salah satu diantara para pengantri SPK produk Mitsubishi di IIMS 2018 kemarin? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: