DFSK Glory i-Auto Dibanderol 344,5 Jutaan di Bandung, Lebih Murah Dari Almaz!

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
DFSK Glory i-Auto Dibanderol 344,5 Jutaan di Bandung, Lebih Murah Dari Almaz!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan sosok DFSK Glory i-Auto? Yap, SUV yang sebenarnya masih sebasis dengan Glory 580 ini nampak mendapatkan posisi spesial dari DFSK Indonesia. Dan di bulan Maret silam, pihak Sokonindo Automobile pun membuka tabir DFSK Glory i-Auto yang akan dipasarkan di Indonesia. Nah, kali ini muncul beberapa informasi tambahan mengenai harga dan juga spesifikasi yang akan diusung DFSK Glory i-Auto saat dijual resmi nanti. Cekidot.

Kami mendapatkan informasi pricelist dari DFSK Glory i-Auto di kawasan Bandung yang dibanderol dengan harga mencapai 344,5 jutaan Rupiah. Artinya, DFSK Glory i-Auto akan dipatok lebih mahal hampir 20 juta dibandingkan dengan veris termahal dari DFSK Glory 580, yaitu varian Luxury. Nah, dengan patokan harga tersebut, kami pun mencoba mencari informasi mengenai harga jual di kawasan Jabodetabek. Dan dari pencarian tersebut, angka yang kami dapatkan adalah 330 jutaan Rupiah. Kalau kita mau bandingkan, rival terdekatnya yaitu Wuling Almaz tipe tertinggi ada di angka 341,8 jutaan untuk trim Exclusive 7 penumpang.

Hmmm, jelas angka yang ditawarkan DFSK Glory i-Auto cukup bersaing dan menggiurkan. Dengan munculnya informasi – informasi ini, maka bisa jadi kemunculan DFSK Glory i-Auto ke pasar Indonesia tinggal menghitung waktu saja. Oiya, DFSK Glory i-Auto sendiri akan dipasarkan dalam 2 varian, yaitu Prime dan Intelligent. Mesin yang diusungnya adalah mesin 1.500cc Turbo dengan tenaga maksimal 150 PS pada 5.600 rpm dan juga 220 Nm pada 1.800 hingga 4.000 rpm. Transmisinya sendiri hanya disediakan opsi CVT saja, tidak ada varian manual seperti Glory 580. Salah satu fitur yang di-highlight dari DFSK Glory i-Auto adalah fitur i-Talk voice command-nya.

Fitur ini bisa digunakan untuk mengakses telefon, media, mengontrol mobil seperti mengontrol AC, jendela, dan juga dashcam, serta mengontrol konektivitas buletooth dan navigasi. Selain itu, DFSK Glory i-Auto juga dibekali dengan jok elektrik untuk pengemudi dan penumpang depan, pintu belakang dengan power tailgate dan sensor kaki, dan audio model floating berukuran 9 inci. Untuk fitur keamanan, ada 4 buah airbags, ESP, HHC, sensor parkir, dan kamera 360 derajat. DFSK Glory i-Auto akan hadir dalam 4 skema warna yaitu champagne silver, phantom black, glorious metallic red, dan elegant white.

Nah, kami akan membahas perbedaan antar trim prime dan intelligent di artikel yang berbeda. bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: