DFSK Bawa Showroom Ke Genggaman Tangan Konsumen

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
DFSK Bawa Showroom Ke Genggaman Tangan Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – Di tahun 2020 ini, seluruh penggiat bisnis harus bisa adaptif dalam menyikapi kondisi yang ada, karena pandemi COVID-19 jelas merubah banyak kebiasaan lama yang mengharuskan adanya tatap muka. Termasuk di industri otomotif, dimana APM dan diler juga ‘dipaksa’ untuk memutar otak mereka agar terus eksis walaupun kondisi seperti ini. Dan DFSK Indonesia pun menghadirkan solusi baru untuk calon konsumen mereka.

Dalam rilis resmi yang kami terima, PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK di Indonesia menghadirkan layanan Intelligent Shopping Experience, dimana konsumen bisa berkunjung ke dealer resmi DFSK hanya melalui handphone mereka. Layanan ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli kendaraan baru, namun enggan untuk datang berkunjung ke dealer resmi karena pandemi. Nah, kalian yang ingin berkunjung secara virtual ke dealer alias showroom dari DFSK Indonesia bisa cek link yang kami lampirkan ini. Kalian akan diminta mengisi formulir, dan akan diaturkan jadwal dengan dealer dari DFSK.

Lho? Harus ke dealer? Tidak kok. Jadi mekanismenya, pihak dealer akan menunjuk tim sales sesuai waktu yang ditentukan, dan akan menghubungi kalian via video call. Sehingga, kalian bisa melihat langsung suasana di dealer. Dalam sambungan video call tersebut, kalian juga bisa langsung bertanya dan berkonsultasi dengan tim sales. Jadi, kalian masih bisa melihat detail secara live dari produk – produk yang dimiliki oleh DFSK Indonesia, tanpa meninggalkan rumah kalian. Tentunya layanan ini bisa kalian manfaatkan jikalau kebtulan kalian sedang ingin meminang produk DFSK, namun masih pikir – pikir ulang untuk menginjakkan kaki keluar rumah.

Pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini berdampak kepada perubahan gaya hidup masyarakat, yang meminimalisir berkunjung ke tempat ramai dan memaksimalkan teknologi digital untuk berbagai kebutuhannya. Hal ini yang coba ditangkap oleh DFSK dengan menghadirkan Intelligent Shopping Experience sebagai solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana dealer tanpa harus berkunjung ke sana. Intelligent Shopping Experience salah satu bentuk dari penerjemahan kami dari All for Customers yang menjadi motto berbisnis DFSK di Indonesia” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Ada yang mau mencoba?

Read Prev:
Read Next: