GIIAS 2022 : DFSK Pamerkan Solusi Mobilitas Efisien & Ramah Lingkungan

GIIAS 2022 : DFSK Pamerkan Solusi Mobilitas Efisien & Ramah Lingkungan
0  komentar

AutonetMagz.com – Di kesempatan kali ini, DFSK kembali menghadirkan jajaran kendaraan listriknya untuk menunjukan keseriusan DFSK dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk memaksimalkan kendaraan listrik sebagai mobilitas di sehari-hari. DFSK sebagai produsen otomotif yang sudah lama melakukan pengembangan kendaraan listrik siap untuk menghadirkan berbagai solusi mobilitas sehari-hari masyarakat di Indonesia melalui berbagai model dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan.

Tunjukkan Komitmen

DFSK menunjukan komitmennya dalam meningkatkan pertumbuhan industri otomotif Indonesia, khususnya di sektor ekosistem kendaraan listrik, dengan menghadirkan beragam kendaraan yang canggih, fungsional, efisien, dan tentunya ramah lingkungan melalui jajaran kendaraan listriknya. Semua ini bisa ditemukan oleh para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 saat berkunjung ke booth DFSK yang berlokasi di hall 7 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang pada 11 – 21 Agustus 2022.

DFSK kembali hadir di GIIAS dengan membawa kendaraan listrik yang juga menjadi highlight utama pameran kali ini. DFSK senantiasa selalu menampilkan kendaraan listrik dari tahun ke tahun sebagai bentuk komitmen dan langkah konkret perusahaan dalam mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Tentu harapannya dengan adanya pameran ini dapat membangun awareness dari masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik bagi kehidupan sehari-hari,” ungkap selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Ada Promo Spesial

Para pengunjung GIIAS 2022 yang berkunjung ke booth DFSK bisa melihat DFSK Gelora E dan DFSK Mini EV. Selain 2 kendaraan listrik tersebut, DFSK juga tetap membawa 2 kendaraan jagoannya di segmen SUV yakni DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Kedua kendaraan ini spesial ditawarkan bersamaan dengan Promo Merdeka yang menghadirkan banyak hadiah langsung dan sangat sayang untuk dilewatkan selama GIIAS 2022 berlangsung.

Konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di GIIAS 2022, maka akan mendapatkan kesempatan lucky draw untuk memenangkan hadiah langsung. Lucky draw kali ini akan menawarkan iPhone 13 Pro Max, Logam Mulia, Mi TV 43”, Voucher Belanja, hingga Voucher BBM dengan nilai total puluhan juta rupiah. “Kami ingin menunjukan berbagai solusi mobilitas agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami dalam melayani konsumen sebaik mungkin dengan mengusung konsep ‘All for Customers’,” tegas Achmad Rofiqi.

Read Prev:
Read Next: