GIIAS Surabaya 2018 Dibuka : Lebih Besar, Lebih Ramai, Lebih Lama

by  in Event&Nasional
GIIAS Surabaya 2018 Dibuka : Lebih Besar, Lebih Ramai, Lebih Lama
0  komentar

AutonetMagz.com – Berlokasi di Grand City Mall & Convex Surabaya, GIIAS Surabaya 2018 akhirnya resmi dibuka untuk publik. Ini merupakan agenda rutin pihak penyelenggara GIIAS untuk menghelat pameran besar yang menjadi pendukung penting GIIAS 2018 yang ada di ICE BSD. Selain GIIAS Surabaya 2018, nantinya GIIAS Makassar dan GIIAS Medan siap menyusul. Menariknya, banyak yang “lebih” di GIIAS Surabaya 2018 ini.

Apa yang “lebih” di GIIAS Surabaya? Pertama jelas bahwa GIIAS kali ini lebih luas area pamerannya. Selain menggunakan area pameran lantai dasar, aula di lantai 3 tempat pameran pun turut diberdayakan menjadi ajang unjuk gigi peserta pameran dengan produk mereka. Merek yang turut memeriahkan terbilang banyak, ada BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz Mitsubishi, Peugeot, Piaggio, Suzuki, Toyota, VW dan Wuling. Untuk roda dua, ada Honda, Suzuki, Benelli dan Yamaha.

Pegiat otomotif asal tuan rumah pun tak mau ketinggalan kereta pameran GIIAS Surabaya. Beberapa yang menarik perhatian kami adalah kehadiran mobil dan motor buatan ITS, misalnya motor listrik GESITS, mobil lsitrik EZZY dan mobil juara Shell Eco Marathon, Sapuangin. Merek motor listrik lokal bernama Magnum pun turut untuk gigi dengan berbagai motor listrik yang mereka bawa. Magnum sendiri mengatakan kalau komponen motor listrik mereka masih impor China, tapi semuanya dirakit di Batam.

Untuk yang ogah lihat mobil dan motor standar, beberapa mobil dan motor hasil modifikasi juga turut eksis di GIIAS Surabaya. Industri komponen penunjang mobil seperti kaca film, peralatan bengkel dan teknologi parkiran multi level juga ada untuk memperkenalkan diri dan teknologi mereka. Tersedia juga area test drive, dan pengunjung GIIAS Surabaya bisa menikmati layanan cuci mobil dari GO-Auto dan pijat dari GO-Massage.

Durasi pameran GIIAS Surabaya 2018 lebih lama, yakni 9 hari sejak dibuka tanggal 15 September 2018 kemarin. Harga tiket adalah Rp. 20.000,- alias dua puluh ribu rupiah. Bedanya dengan GIIAS di ICE BSD, di GIIAS Surabaya tidak ada tiket weekdays atau weekend, jadi kapanpun anda datang, harga tiket tetap dua puluh ribu rupiah. Nah, arek-arek Suroboyo, monggo ramaikan pameran ini!

Read Prev:
Read Next: