DFSK Glory 580 Sukses Libas Jalanan Sumatera

DFSK Glory 580 Sukses Libas Jalanan Sumatera
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa diantara kalian yang hobi bepergian antar kota menggunakan mobil? Kalau iya, mungkin kalian bisa bergabung dengan Touring Club Indonesia (TCI). Nah, TCI sendiri baru saja menuntaskan perjalanan yang cukup panjang membelah pulau Sumatera. Dan menariknya, dalam touring TCI kali ini, ada perwakilan dari DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI) yang diwakili oleh unit DFSK Glory 580. Lantas, bagaimana perjalanannya? Mari kita bahas.

15 Hari, 6.500 Kilometer

Jadi, perjalanan touring TCI dimulai dari sisi paling selatan pulau Sumatera yaitu Lampung. Perjalanan lalu mengarah menuju ke Tugu Kilometer Nol Indonesia yang berada di titik paling utara dari Sumatera, yaitu Sabang, Aceh. Perjalanan ini sendiri melalui rute Lintas Timur dan Lintas Barat Sumatera. Secara total, perjalanan berlangsung dari tanggal 20 Desember 2020 dan kembali pada 4 Januari 2021, serta menempuh jarak total 6.500 kilometer. DFSK Glory 580 yang ikut serta dalam kegiatan ini  berisikan 3 orang penumpang yang terdiri atas Teddy Nugraha, Hari Suwando, dan Rahmat.

Teddy Nugraha dan rekan-rekan menjelaskan keikutsertaannya kali ini sengaja dilakukan untuk menyalurkan hobinya sebagai pecinta otomotif yang senang melakukan touring. “Saya bergabung dengan TCI untuk menyalurkan kegemaran touring dengan kendaraan, berkunjung ke berbagai daerah dan menikmati perjalanan dengan kendaraan kesayangan. Di Kesempatan kali ini saya juga mendapatkan kesempatan yang sangat leluasa dan maksimal untuk mengeksplorasi kemampuan DFSK Glory 580 bersama rekan-rekan saya, apalagi jalur di Sumatera terkenal cukup menarik untuk dikunjungi dan menantang untuk dijelajahi,” ungkap Teddy Nugraha.

Ajang Pembuktian?

Menanggapi perjalanan konsumen DFSK Glory 580 ini, Assistant Head of Customer Service Division PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, mengucapkan selamat kepada peserta touring yang telah menyelesaikan perjalanan mereka. Apalagi, beberapa waktu lalu kita sempat mendengar kabar kurang menyenangkan yang melibatkan nama DFSK Glory 580. Nah, nampaknya touring kali ini juga menjadi salah satu ajang pembuktian kepada publik bahwa produk lansiran DFSK bisa diandalkan melibas jalanan Sumatera.

Kami ucapkan terima kasih kepada para peserta touring TCI yang menggunakan DFSK Glory 580 selama menjelajah Sumatera. Ini menjadi bukti bahwa DFSK Glory 580 menyenangkan untuk dikendarai di berbagai momen, baik untuk kebutuhan sehari-hari atau menyalurkan hobi touring bersama rekan ke berbagai daerah. Semoga pengalaman ini bisa dirasakan juga oleh para konsumen DFSK Glory 580 lainnya, mendapatkan perjalanan yang menyenangkan dan aman,” ungkap Robin. Nah, bagaimana pandangan kalian, kawan? Ada owner DFSK Glory 580 disini?

Read Prev:
Read Next: