Baojun Rilis Gambar Resmi SUV Terbarunya, Yay or Nay?

Baojun Rilis Gambar Resmi SUV Terbarunya, Yay or Nay?
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah beberapa kali bocoran dan teaser dari sosok SUV terbaru Baojun dilempar ke Internet, kini akhirnya sosok SUV baru Baojun yang berkode CN210S ini muncul secara utuh berkat munculnya official photo dari SUV yang disebut – sebut akan menyandang nama Baojun 570 ini. Lalu seperti apa sosok dari SUV baru Baojun ini? Mari kita bahas lebih lengkapnya, cekidot,

Kita mulai dengan urusan desain eksterior, seperti biasanya. Dari depan, terlihat bahwa SUV baru Baojun ini masih mengandalkan tampang ala SUV – SUV yang menjadi pendahulunya seperti Baojun 510 dan Baojun 530 dengan lampu LED DRL sipit di sisi atas yang langsung bersinggungan dengan grille-nya yang ternyata cukup lebar jikalau dibandingkan dengan proporsi body-nya. Sedangkan lampu utamanya ada di sisi bawah, seperti mobil jaman now lainnya. Lampunya terlihat menggunakan proyektor berbentuk agak mengotak, dan di bawahnya terdapat tiga ruang lampu reflektor serta lampu lain yang kami prediksi adalah lampu kabut. Oiya, sisi depan mobil ini mendapatkan laburan warna hitam di sekeliling lampu utama, dengan aksen krom disekitarnya dan juga skid plate berwarna silver gelap. Salah satu bagian menarik di sisi depannya ada pada kap mesin yang terlihat rapi, cakep. Dan ada pula cornering sensor di mobil ini.

Bergeser ke samping, mobil ini mendapatkan body cladding berwarna hitam di sekujur body layaknya sebuah SUV. Bagian samping mobil ini bisa dikatakan minim krom, karena jendela mobil ini dibingkai oleh material berwarna black glossy, pun begitu dengan handle pintunya yang mendapatkan aksen serupa. Tak ada krom sedikitpun di spion, malahan terlihat ada kamera dan juga lampu sein LED yang sipit. Sisi samping juga mendapatkan side body moulding yang posisinya agak masuk karena lekuk body-nya, dan velg yang digunakan oleh mobil ini sudah dilabur dual tone lima baut yang nampaknya akan lebih cakep jikalau ukurannya naik satu inci. Selain itu, ban yang digunakan oleh mobil ini adalah lansiran Continental. Oiya, terlihat juga dari foto diatas jikalau bagian di sekitar spion tengah memiliki lubang yang merujuk pada penggunaan kamera atau radar, fitur apa ya? Selain itu, di sisi samping juga terlihat mobil ini menggunakan roof rail berwarna hitam.

Pindah ke sisi belakang, SUV baru Baojun ini menggunakan lampu belakang yang dilabur warna merah semua dengan bentuk yang menyambung, mirip Honda BR-V. Rear spoiler mobil ini juga terlihat oke, dan sesuai dengan penggunaan shark fin antenna di atapnya. Oiya, ada aksen black glossy lagi di bagian bawah jendela belakang mobil ini, dan yang cukup mengganggu malah dari bentuk wiper belakangya yang terkesan mungil walaupun sejatinya memang disesuaikan dengan bentuk kaca belakangnya yang tak terlalu tinggi. Lekukan pintu bagasi dari SUV baru Baojun ini juga lebih membulat dan mirip dengan sang kakak, Baojun 530 alias Wuling SUV. Bumper belakangnya tak neko – neko, dengan warna hitam dan aksen dua knalpot berlabur krom yang nyatanya adalah palsu. Ada empat titik sensor parkir di bumper belakangnya, dan sekilas terlihat ada satu kamera belakang di bagian teratas bumper belakangnya.

Nah, SUV baru Baojun ini sendiri nantinya akan mengandalkan mesin N15T yang memiliki kubikasi 1.500cc Turbo dengan transmisi otomatis dual clutch. Selain itu, mobil ini akan dibangun dengan platform baru yang akan dipakai juga untuk mobil – mobil baru Baojun & Wuling di masa depan. Suspensi independen pun akan digunakan di suspensi belakang mobil yang kabarnya akan dirilis pada akhir tahun 2018 ini. Nah, jadi bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Sumber gambar : Autohome China

Read Prev:
Read Next: