Dealer Resmi MobKas Mercedes-Benz Bersertifikasi Hadir di Kuningan Jakarta

Dealer Resmi MobKas Mercedes-Benz Bersertifikasi Hadir di Kuningan Jakarta
0  komentar

Harga mobil bekas Mercedes Benz seken MercyJakarta, AutonetMagz – Kamis 21 April, Mercedes-Benz Indonesia kembali membuka dealer ke-3 untuk mobil bekas (mobkas) Mercedes-Benz yang bersertifikasi dengan kualitas terjamin dan bergaransi. Proven Exclusivity, nama program untuk mobil-mobil used car Mercy ini mengisi show room lantai 2 PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) di Jalan Denpasar Raya Blok D2 Kav.12, bilangan Kuningan Jakarta Selatan.

“Melihat adanya kesempatan di segmen mobil pre-owned, Mercedes-Benz Indonesia membuka serta menambah dealer dengan program Proven Exclusivity. Dengan diluncurkannya program ini, customer dapat memilih dari banyaknya pilihan produk Mercedes-Benz, mulai dari tipe kelas, tahun produksi, desain dan warna,” jelas Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia pada acara pembukaannya kemarin.

Program pre-owned mobil Mercedes-Benz ini pertama kali hadir pada tahun 2014 bersama dua dealer langsung, yaitu PT. Panji Rama Otomotif dan PT. Mercindo Autorama. Program ini adalah respon dari Mercedes-Benz Indonesia bagi para customer yang mempertimbangkan pembelian mobil bekas Mercedes-Benz namun dengan kondisi mobil yang baik, kelengkapan dokumen yang rapih, cakupan asuransi dan harga yang ditawarkan.

Dealer resmi Mercedes Benz PT Car di Kuningan menjual mobil bekas Mercy second

Dalam kesempatan yang sama, Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Car and Network Development Mercedes-Benz Indonesia menambahkan, “Program Proven Exclusivity dari Mercedes-Benz merupakan salah satu strategi kami untuk memperluas basis kepemilikan mobil Mercedes-Benz di Indonesia serta tetap menjadi pilihan pertama untuk brand mewah dalam segmen mobil premium di Indonesia. Di Mercedes-Benz, kami berkomitmen untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pembeli dengan paket financing yang menarik untuk mobil baru maupun pre owned dengan proses administrasi yang cepat.”

Keuntungan membeli mobkas Mercedes-Benz bersertifikasi dari program Proven Exclusivity ini antara lain:

• 197 Multipoint Technical Checklist yaitu mobil yang dijual sudah menjalani technical check di 197 poin yang berbeda oleh teknisi profesional. Sebagai perbandingan di Malaysia hanya menjalani 102 bahkan 97 point checklist.

• Proven Track Service Record of the Car, artinya semua mobil yang dijual dalam program ini sudah terjamin mempunyai riwayat service di dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia.

• Proven Exclusivity Warranty dengan jaminan 12 bulan untuk semua komponen utama yang relevan.

Proven Exclusivity program kepemilikan mobil seken Mercedes-Benz Pre-Owned

• 24 Hour Road Side Assistance (RSA) yang disediakan oleh Mercedes-Benz Indonesia untuk customer yang mengalami kesulitan secarta teknis dan akan langsung dibawa ke dealer resmi terdekat.

• Trusted Service History yaitu Mercedes-Benz memastikan mobil dalam program Proven Exclusivity diberikan full service dan di service dalam jangka waktu teratur oleh dealer resmi.

• Trade in Offer, pihak Mercedes-Benz akan memastikan kemudahan saat konsumen ingin melakukan trade-in mobil yang dimilikinya dengan penilaian adil dan profesional oleh personel terlatih.

Dealer mobkas Mercedes-Benz ini mendapat stok mobil dari konsumen yang mau menjual mobilnya dengan beberapa syarat antara lain mobil Mercy nya harus dibeli dari dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia dari kondisi baru, bukan dari importir umum, berusia maksimal 6 tahun, penggunaannya tidak lebih dari 125 ribu Kilometer dan mempunyai catatan resmi perawatan berkala dari bengkel resmi dan tidak mempunyai kerusakan signifikan.

Mercedes Benz GLE Coupe 2016 Indonesia

Jadi dengan membeli mobil seken Mercedes-Benz melalui dealer resmi di program Proven Exclusivity ini, konsumen mempunyai banyak keuntungan seperti mobil yang bersertifikasi dengan riwayat full service, dokumentasi yang lengkap dengan cakupan jaminan yang di dukung oleh Allianz. Selain itu Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan service trade-in bagi konsumen yang memimpikan untuk memiliki mobil Mercy terkini dengan menukarkan mobil mereka sebelumnya.

Read Prev:
Read Next: