Putaran Kedua Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia 2023 Kembali Hasilkan Pemenang Hole-in-one

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Putaran Kedua Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia 2023 Kembali Hasilkan Pemenang Hole-in-one
0  komentar

AutonetMagz.com – Olahraga golf merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari kalangan atas. Hal itu ditandai dengan harga dari seperangkat golf yang selangit. Meskipun kelihatannya tidak terlalu melelahkan, cabang olahraga ini membutuhkan kesabaran ekstra. Bagaimana tidak, memasukkan bola kedalam lubang yang disediakan menggunakan stick golf bukanlah perkara yang mudah lho! Maka dari itu banyak pihak menyelenggarakan Golf Tournament dengan hadiah yang fantastis, termasuk Mercedes Benz.

Berhasil Menangkan Hole-in-one

Pada hari Jumat, 7 Juli 2023 lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan putaran kualifikasi kedua dari turnamen golf internasional MercedesTrophy Indonesia yang ke-27. Putaran kualifikasi kedua ini berlangsung bersama Malaysian Airlines Golf Tournament di Ciputra Golf, Surabaya. Turnamen ini dihadiri oleh 144 pegolf amatir dari berbagai kalangan, mulai pelanggan maupun calon pelanggan Mercedes-Benz.

Sama seperti putaran kualifikasi pertama, putaran kualifikasi kedua MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 juga ada yang berhasil memenangkan hole-in-one. Beliau adalah Bapak Gunawan Budirahardjo, yang berhasil mendapatkan satu unit Mercedes-Benz C 200 sebagai hadiah dari hole-in-one. Bila kita flashback, tahun lalu ada dua peserta berhasil memenangkan hadiah hole-in-one. Di putaran kualifikasi kedua pada tahun ini, turnamen golf tersebut sudah berhasil menyamai rekor yang berhasil dicapai pada tahun lalu.

Masih ada Final

Choi Duk Jun, selaku President Director dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa bermain golf sekaligus mempererat hubungan dengan para pelanggan setia Mercedes-Benz di Surabaya. Hari ini kami melihat semangat yang luar biasa dari para peserta yang bermain dengan performa terbaik dan kami berharap para pelanggan dan calon pelanggan di Surabaya telah merasakan keramahan khas Mercedes-Benz yang kami tawarkan di turnamen MercedesTrophy Indonesia. Merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa juga bagi turnamen tahun ini karena kami dapat merayakan dua kemenangan hole-in-one secara berturut-turut, yang pertama di Rancamaya dan yang kedua hari ini di Surabaya.”

MercedesTrophy Indonesia memiliki 4 putaran kualifikasi selama tahun 2023. Pemenang dari setiap putaran kualifikasi akan melanjutkan berkompetisi di putaran Indonesia Final yang diselenggarakan pada bulan Agustus nanti. Satu pemenang dari putaran final tersebut kemudian akan mewakili Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2023 di Stuttgart, Jerman.

Read Prev:
Read Next: