Mercedes-Benz Hadirkan Program Mobile Service Clinic & Sales Event di Pekanbaru

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes-Benz Hadirkan Program Mobile Service Clinic & Sales Event di Pekanbaru
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event. Hal ini bertujuan untuk mempermudah layanan servis mobil bagi para pelanggannya. Dengan dukungan dari diler resmi Mercedes-Benz, PT Arista Jaya Abadi, program Mobile Service Clinic and Sales Event hadir untuk pertama kalinya di kota Pekanbaru, Riau. Berlokasi di Jl. HR. Soebrantas Panam Km. 11 dari tanggal 6 sampai 12 November 2023.

Ada Banyak Promo Menarik

Selama berlangsungnya Mobile Service Clinic and Sales Event di Pekanbaru, anda dapat menikmati berbagai penawaran istimewa sebagai berikut:

  1. Penawaran khusus dengan suku bunga 0% selama 3 tahun dan Persetujuan Instan*
  2. Kesempatan mendapatkan jam tangan Rolex untuk setiap pembelian kendaraan Mercedes-Benz*
  3. Gratis pemasangan Wallbox untuk setiap pembelian model EQ selama acara berlangsung*
  4. Dapatkan merchandise Mercedes-Benz Collection untuk setiap pembelian kendaraan Mercedes-Benz selama acara berlangsung*
  5. Gratis pemeriksaan umum kendaraan
  6. Sesi konsultasi dengan Technical Experts dari Mercedes-Benz Indonesia
  7. Diskon hingga 20% untuk biaya jasa dan ready-stock spare part
  8. Diskon hingga 25% untuk MBAC (Mercedes-Benz Accessories & Collections)
  9. Diskon tambahan 5% untuk biaya jasa, ready-stock spare part dan MBAC bagi 3 pelanggan pertama per hari selama acara berlangsung*
  10. Gratis 1 liter oli mesin dengan pembelian minimal 5 liter
  11. Gratis interior cleaning dan cuci mobil untuk pelanggan servis

*Syarat dan ketentuan berlaku

Pada kesempatan kali ini, penawaran spesial didukung oleh Maybank Finance selaku rekanan dari diler PT Arista Jaya Abadi. Selain itu, pada program Mobile Service Clinic and Sales Event Pekanbaru MBDI memajang dua model andalan Mercedes-Benz yaitu Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line dan Mercedes-Benz C 200 Progressive Line. Program ini mulai pukul 09:00 WIB – 17:00 WIB berlaku untuk pameran dan layanan servis Mercedes-Benz.

Perluas Jangkauan

“Di bulan November ini, kami memperluas jangkauan Mobile Service Clinic and Sales Event dan mengadakannya untuk pertama kalinya di kota Pekanbaru. Kami menyadari bahwa saat ini belum ada diler resmi yang tersedia di Pekanbaru, oleh karena itu kami menghadirkan layanan servis kendaraan yang mudah diakses oleh para pelanggan kami yang berdomisili di Pekanbaru dan sekitarnya. Para teknisi Mercedes-Benz yang berpengalaman akan memastikan kendaraan para pelanggan terus berada di kondisi terbaik untuk perjalanan,” tutup Balian Prentolaharso, Acting Head of Customer Services, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sebagai informasi, saat ini memang belum ada jaringan resmi Mercedes Benz di kota Pekanbaru. Sehingga untuk membeli mobil dalam kondisi baru dan melakukan perawatan rutin, mereka harus ke dealer yang berada di Palembang atau Medan. Dengan jarak ratusan kilometer, mobil bisa saja beresiko mengalami kerusakan di jalan. Dengan adanya program Mobile Service Clinic and Sales Event ini, setidaknya bisa menjadi angin segar bagi para pemiliki Mercedes benz disana.

Read Prev:
Read Next: