Dealer Mazda Raden Saleh Kini Sudah Dibuka

by  in Berita&Mazda&Nasional
Dealer Mazda Raden Saleh Kini Sudah Dibuka
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari Selasa (14/12) ini, Mazda menggelar acara untuk meresmikan cabang terbarunya. PT Eurokars Motor Indonesia sebagai APM Mazda di Indonesia meresmikan dealer Mazda terbaru yang terletak di kawasan Jl. Raden Saleh No. 1, Jakarta Pusat. Sebelumya, sudah ada 4 dealer yang diresmikan sebelumnya yaitu di Jakarta, Pontianak, Bandung dan Bali. Mazda Raden Saleh merupakan dealer ke-5 yang diresmikan PT EMI selama tahun 2021.

Prosesi peresmian dealer Mazda keenam di DKI Jakarta ini mulai dari gunting pita, pemukulan gong, dan ditutup dengan penandatanganan prasasti oleh kedua belah pihak. Mazda Indonesia diwakili oleh Ricky Thio sebagai Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, dan Deta Group mewakili PT Wahana Artadinamika Selaras ditandai oleh kehadiran Dylan Tedja sebagai President Director.

Dealer Mazda Strategis di Jakarta Pusat

Mazda Raden Saleh berlokasi di pusat bisnis Jakarta Pusat, dimana pengelolaan dealer berada di bawah naungan PT Wahana Arthadinamika Selaras, yang dipimpin oleh Branch Manager Bapak Ansor Maghribie. Memiliki 3 lantai, lantai pertama Mazda Raden Saleh adalah tempat perawatan mobil dan delivery room, lantai 2 sebagai lounge, showroom, area bermain anak-anak, dealing room, kasir dan counter suku cadang, dan lantai ketiganya adalah kantor.

Ricky Thio mengatakan bahwa, “Keberadaan sebuah Dealer yang lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merk Mazda di Indonesia.  Dealer merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan, sebagai front line Mazda.  Oleh karenanya keberadaan Dealer di area tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan.

Mazda Sudah Punya 25 Dealer di Indonesia

Ricky melanjutkan, “merk Mazda di Indonesia terus berkembang dengan baik sejak bergabung dengan Eurokars Group, Indonesia di akhir tahun 2016.  Kami bekerja keras untuk terus membuktikan komitmen kami dalam pengembangan merk Mazda di Indonesia.  Dan kami merasa bangga karena Mazda Raden Saleh ini merupakan dealer ke-5 yang kami resmikan di tahun 2021 dan merupakan dealer ke-25 dari keseluruhan Dealer Mazda di Indonesia saat ini.”

Kami terus berupaya untuk dapat mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini bagi setiap dealer baru yang kami resmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang.  Dengan upaya ini, kami yakin citra merk premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” tutup Ricky.

Read Prev:
Read Next: