Dealer Honda Eiyu Indramayu Resmi Dibuka

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Dealer Honda Eiyu Indramayu Resmi Dibuka
0  komentar
dealer-honda-eiyu-indramayu

AutonetMagz.com – Apa kabar warga Indramayu dan sekitarnya? Ada kabar baik, Indramayu kini sudah punya dealer mobil Honda lengkap dengan layanan sales, service, dan spareparts yang bernama Honda Eiyu Indramayu, beralamat lengkap di Jl. Pasar Baru 5 Blok 5, kota Indramayu. Ini adalah dealer resmi Honda pertama di kota tersebut dan merupakan dealer Honda ke-12 di wilayah Jawa Barat.

Honda Eiyu Indramayu memiliki showroom seluas 415 m2 yang nyaman, modern dan menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Eiyu Indramayu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.233 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment. Honda Eiyu Indramayu juga memiliki area spareparts seluas 103 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Indramayu.

peresmian-dealer-honda-eiyu-indramayu

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, “Dengan semakin meningkatnya angka penjualan Honda di Indonesia, tentunya harus diimbangi dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di Indonesia, terutama di kota-kota yang sebelumnya belum ada dealer resmi Honda. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dan lebih cepat dalam mendapatkan mobil-mobil terbaru serta layanan purna jual Honda”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Jawa Barat merupakan salah satu pasar terbesar untuk otomotif di Indonesia, sementara kota Indramayu termasuk salah satu kota potensial dengan perkembangan ekonomi yang cukup pesat. Kehadiran Honda Eiyu Indramayu tentunya akan memperkuat posisi Honda di area ini, sekaligus memberikan dampak positif dalam memacu pertumbuhan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indramayu”.

Read Prev:
Read Next: