Achilles Kembali Mengajak Para Drifter Indonesia Beraksi

by  in Motorsports&Nasional
Achilles Kembali Mengajak Para Drifter Indonesia Beraksi
0  komentar

Indonesian Achilles Drifting Competition 2015Tangerang, AutonetMagzSetelahvakumselama beberapa tahun, akhirnya di tahun2015iniPT.MultistradaArah Sarana, Tbkyang kita kenal sebagaiprodusenbanAchilles,kembali akanmengadakan event besar otomotif yang di dalamnya akan ada bazar, music dan DJ performance. Acara ini akan digelar berseri dengan kompetisiDrift yang menjadi gaungnya. Achilles membuka kesempatan untuk semua Drifters di Indonesia, mulai dari pemula hingga profesional.

Event serupa sempat terhenti pada 2013 lalu, dan untuktahun ini, Achillesakanmenggelar3 seriDriftingChampionship, di manaacara pertamaakan diselenggarakan diYogyakartapada tanggal 6 Juni2015,seri keduapada 15 Agustus2015 di Surabaya, danseri3sebagai penutup akandi selenggarakan di Jakarta pada10 Oktober2015.

Hal ini jugasebagai penanda,untuk pertama kalinyakompetisi driftingdiadakan diJogjadanSurabaya. Jadi siapapun Anda yang punya kemampuan “nge-driftdi kota-kota sekitar Jogja, Surabaya dan tentunya Jakarta, inilah saatnya, persiapkan mobil Anda dari sekarang.

Mitsubishi Lancer Evo Drift Car Achilles Racing

Acara ini akandiisidengankegiatan sehari penuhkompetisidrift mulai dari kelas pemula, rookie, drift star dan profesional. Untuk menarik lebih banyak pengunjung dari segala kalangan, di acara bazar festival akan dimeriahkan olehparade food truck, jadi para penonton tidak akan kesusahan jika mencari makanan dan minuman.

Tak ketinggalan, penyelenggara turut membantu mengangkat potensi masing-masing kota dengan kegiatanbazarlokal, hiburan dariband dan artis setempat, taxidrift bagi para penonton yang ingin mencoba sensasi driftingdan hiburan menarik lainnya.

Nissan-GTR-Drift-Car-Achilles-Racing

Pada acara ini, kita tidak hanyamenghidupkan kembalikompetisidriftingdi Indonesia, tetapi jugamengadakancoaching clinicuntuk membina paradrifter pemula, jadi diharapkan dunia drifting di Indonesia dapat bangkit kembali dari tidur panjangnyajelasAkbarRais, sebagai ketua penyelenggara sekaligus drifternasionaldari timAchillesExclusiveAutoGarage.

M.ZeinSalehdariAchillessebagai sponsor utamamengatakan “Melaluiacara ini, kami berharapkita bisa melihatdrifterbarudari luarJakarta, yangbisa membuatprestasi, sepertipadatahun-tahun sebelumnya.

Indo Stance Honda

Padaacara yang sudah sangat dinanti oleh para pecinta drift di tanah air ini, M Llide Project sebagaipenyelenggara, tidak hanyaberkolaborasi denganAchillesRadialsebagaisponsor utama, tetapi jugaPT. Shell Indonesia, danMobiloka.comyangakan menghadirkanpuluhan mobilbergaya ‘Stance’.

Jadiuntuk para drifter Nasional, persiapkan mobil Anda untuk event drift paling ditunggu tahun ini dan nantikaninfoselanjutnya hanya diAutonetMagz.

Read Prev:
Read Next: