Achilles Kembali Mengajak Para Drifter Indonesia Beraksi

by  in  Motorsports & Nasional
Achilles Kembali Mengajak Para Drifter Indonesia Beraksi
0  komentar

Indonesian Achilles Drifting Competition 2015Tangerang, AutonetMagz Setelah vakum selama beberapa tahun, akhirnya di tahun 2015 iniPT.Multistrada Arah Sarana, Tbk yang kita kenal sebagai produsen ban Achilles, kembali akan mengadakan event besar otomotif yang di dalamnya akan ada bazar, music dan DJ performance. Acara ini akan digelar berseri dengan kompetisi Drift yang menjadi gaungnya. Achilles membuka kesempatan untuk semua Drifters di Indonesia, mulai dari pemula hingga profesional.

Event serupa sempat terhenti pada 2013 lalu, dan untuk tahun ini, Achilles akan menggelar 3 seri Drifting Championship, di mana acara pertama akan diselenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 6 Juni 2015, seri kedua pada 15 Agustus 2015 di Surabaya, dan seri 3 sebagai penutup akan di selenggarakan di Jakarta pada 10 Oktober 2015.

Hal ini juga sebagai penanda, untuk pertama kalinya kompetisi drifting diadakan di Jogja dan Surabaya. Jadi siapapun Anda yang punya kemampuan “nge-driftdi kota-kota sekitar Jogja, Surabaya dan tentunya Jakarta, inilah saatnya, persiapkan mobil Anda dari sekarang.

Mitsubishi Lancer Evo Drift Car Achilles Racing

Acara ini akan diisi dengan kegiatan sehari penuh kompetisi drift mulai dari kelas pemula, rookie, drift star dan profesional. Untuk menarik lebih banyak pengunjung dari segala kalangan, di acara bazar festival akan dimeriahkan oleh parade food truck, jadi para penonton tidak akan kesusahan jika mencari makanan dan minuman.

Tak ketinggalan, penyelenggara turut membantu mengangkat potensi masing-masing kota dengan kegiatan bazar lokal, hiburan dari band dan artis setempat, taxi drift bagi para penonton yang ingin mencoba sensasi drifting dan hiburan menarik lainnya.

Nissan-GTR-Drift-Car-Achilles-Racing

Pada acara ini, kita tidak hanya menghidupkan kembali kompetisi drifting di Indonesia, tetapi juga mengadakan coaching clinic untuk membina para drifter pemula, jadi diharapkan dunia drifting di Indonesia dapat bangkit kembali dari tidur panjangnya jelas Akbar Rais, sebagai ketua penyelenggara sekaligus drifter nasional dari tim Achilles Exclusive Auto Garage.

M. Zein Saleh dari Achilles sebagai sponsor utama mengatakan “Melalui acara ini, kami berharap kita bisa melihat drifter baru dari luar Jakarta, yang bisa membuat prestasi, seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Indo Stance Honda

Pada acara yang sudah sangat dinanti oleh para pecinta drift di tanah air ini, M Llide Project sebagai penyelenggara, tidak hanya berkolaborasi dengan Achilles Radial sebagai sponsor utama, tetapi juga PT. Shell Indonesia, dan Mobiloka.com yang akan menghadirkan puluhan mobil bergaya ‘Stance’.

Jadi untuk para drifter Nasional, persiapkan mobil Anda untuk event drift paling ditunggu tahun ini dan nantikan info selanjutnya hanya di AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next: