Di India, Datsun GO Dijual Dengan Pilihan Paket Aksesoris

by  in  Mobil Baru
Di India, Datsun GO Dijual Dengan Pilihan Paket Aksesoris
0  komentar

Datsun GO dengan paket khusus di IndiaAutonetMagz –  India memang menjadi sasaran utama dari pemasaran Datsun global, pasalnya Nissan gemes dengan Suzuki Alto yang selalu bertengger menjadi mobil murah yang paling laris di India. Untuk melengkapi varian-varian yang dimiliki Datsun GO versi India mulai dari varian D, A dan T sebagai trim paling tinggi. Datsun juga memberikan paket aksesoris yang cukup menarik.

1. Women Edition

Datsun GO+ Nusantara Women Edition

Untuk memudahkan wanita dalam berkendara, Datsun memberikan seperangkat aksesoris yang memudahkan untuk parkir mulai dari sensor parkir mundur, kamera mundur, alarm, parcel tray, mood lightning, gorden pada bagian kaca belakang dan pintu baris kedua hingga bantal untuk tempat duduk. Untuk eksterior, mobil ini juga dilengkapi dengan foglights, roof rail dan stiker pada bagian bodi.

2. Family Package 1

Datsun GO+ Nusantara Family Package 1

Untuk anda keluar muda, Datsun memberikan paket aksesoris berupa karpet interior, karpet karet PVC untuk bagasi mobil, sarung jok semi kulit, bantal, parcel tray dan alarm kendaraan.

3. Family Package 2

Datsun GO+ Nusantara Family Package 2

Pada Family Package 2 ini sebenarnya sama dengan Family Package 1, hanya saja diberikan tambahan pada eksterior seperti foglamp, door visor (talang air), cover setir kulit, gorden pintu belakang, dan side body moulding.

4. Sporty Package

Datsun GO+ Nusantara Sporty Package

Sporty Package lebih menekan kepada tampilan eksterior mulai dari velg racing, chrome finisher pada knalpot, door visor (talang air), spoiler belakang, roof rail, side body moulding, stiker bodi, scuff plate dengan LED, gear knob leather cover, sarung jok dan steering wheel cover.

5. Trendy Package

Datsun GO+ Nusantara Trendy Package

Trendy Package ini mirip-mirip dengan Women Edition, model ini mendapatkan kamera mundur, antena, parcel tray, audio yang dapat terhubung dengan smartphone beserta 4 buah speaker, mood lightning dan Datsun Logo yang dapat menyala.

6. Essentials

Datsun GO+ Nusantara paket

Essentials terdiri dari dua buah paket aksesori, paket pertama mobil ini dilengkapi dengan cover bodi atau yang kita kenal dengan sarung mobil, karpet karet interior, sarung jok fabric, steering wheel cover dan splash guard. Dan untuk essentials 2 mendapatkan parcel tray, karpet, remote alarm, sarung jok fabric dan steering wheel cover. Jadi tambah cakep atau,…?

Read Prev:
Read Next: