Honda Hadirkan Diler Mobkas Tersertifikasi Pertama di Sulawesi

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Hadirkan Diler Mobkas Tersertifikasi Pertama di Sulawesi
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian yang ingin membeli kendaraan namun dengan budget yang terbatas, membeli mobil bekas kadang jadi opsi yang masuk akal. Hanya saja, membeli mobil bekas tentunya lebih rentan terhadap resiko yang beragam. Oleh karenanya, kehadiran diler mobil bekas yang terjamin kualitasnya oleh APM jadi poin yang menarik. Dan Honda pun paham akan hal tersebut.

Pertama di Palu & Sulawesi

Oleh karenanya, Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah jaringan diler mobil bekas tersertifikasi mereka, dan kali ini di Pulau Sulawesi. Menggandeng mitra mereka yaitu Honda KMG, Honda menghadirkan diler mobil bekas tersertifikasi pertama di Pulau Sulawesi. Diler mobil bekas ini juga jadi yang pertama di Kota Palu dan menghadirkan berbagai fasilitas. Mulai dari layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda yang memberikan konsumen pengalaman belanja lengkap dalam waktu yang sama, hingga menjual mobil bekas Honda yang bersertifikasi.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Peresmian Honda KMG Certified Used Car merupakan upaya kami dalam memenuhi naiknya permintaan konsumen terhadap layanan mobil bekas Honda berkualitas terutama di wilayah timur Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah sembari tetap memberikan layanan yang handal dan berkualitas bagi setiap pelanggan kami.”

Jaminan Produk Dari Honda

Honda KMG Certified Used Car beralamat di Jl. R.E Martadinata No 88 Talise, Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Konsumen juga dapat mengakses informasi dealer melalui WhatsApp di nomor 081212100700. Lantas, seperti apa kriteria mobil yang bisa masuk di Honda Certified Used Car? Tentunya mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh. Tak lupa mobil juga direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing. Konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km. Selain di Honda KMG Palu, Honda juga memiliki 6 Dealer Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang, Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan, Honda Wiltop Muaro Jambi serta Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: