Ini Bentuk Hyundai i20 2015 Versi Eropa

Ini Bentuk Hyundai i20 2015 Versi Eropa
0  komentar

2015 Hyundai i20 EuropeAutonetMagz – Beberapa hari lalu India baru saja mendapatkan penyegaran menyeluruh dari Hyundai i20 yang kini dibuat semakin dinamis. Kini, Hyundai memberikan gambar bentuk asli dari Hyundai i20 versi Eropa yang akan diperkenalkan pada Paris Motor Show yang akan diselenggarakan beberapa saat lagi.

Di Eropa, Hyundai i20 bersaing dengan Ford Fiesta, VW Polo dan Toyota Yaris (versi Eropa). Untuk varian Eropa, Hyundai i20 mendapatkan beberapa perbedaan tampilan yang sesuai dengan selera masyarakat Eropa pada umumnya dan Panoramic Sunroof yang merupakan fitur baru untuk mobil di segmen ini.

Hyundai i20 2015 Europe

Pada tampilan depan antara model India dan Eropa memiliki beberapa detail yang berbeda seperti pada lampu depan yang lebih advanced untuk model Eropa. Di model Eropa lampu depan Hyundai i20 sudah mendapatkan projection headlamp, LED positioning lamps dan LED DRL, sekilas lampu depannya terasa mirip Toyota Yaris versi Indonesia.

Dari samping sepertinya tampak tidak terjadi ubahan yang signifikan kecuali ukuran velg yang lebih besar dan profil ban yang lebih tipis bila dibandingkan dengan varian India, semoga saja varian yang masuk ke Indonesia memiliki model velg yang sama dengan model Eropa.

Hyundai i20 3rd generation

Di bagian belakang, perbedaan paling signifikan ada pada warna lampu belakang dengan aksen smoke menghitam. Sisanya masih sama dengan varian yang dijual Hyundai di India.

Sayangnya Hyundai belum memberikan details lebih lanjut mengenai mesin, interior dan teknologi yang akan mereka gunakan di 2015 Hyundai i20 Europe Version ini. Umumnya fitur yang akan dibekali di varian Eropa jauh lebih lengkap dan mutakhir dibandingkan dengan India. Yuk kita tunggu saja!

Read Prev:
Read Next:
  • donny

    mantap kl masuk indonesia tapi fitur tidak di copot
    bakal saingan berat jaz,yaris, nih

  • rizki

    Sepertinya yang bakalan masuk sini tetep impor dari India deh