KIA Jadikan IIMS Ajang Berkumpulnya Komunitas Pengguna Mobil KIA

by  in IIMS 2014&Kia
KIA Jadikan IIMS Ajang Berkumpulnya Komunitas Pengguna Mobil KIA
0  komentar

Klub mobil KIA Sportage IDS Indonesia Sportage di booth KIA Indonesia IIMS 2014Jakarta, AutonetMagz – Indonesia International Motor Show sejatinya digunakan sebagai ajang unjuk gigi pabrikan atau APM untuk memamerkan mobil terbaru maupun mobil konsep serta mobil modifikasi dari versi standar.

Tapi kini mulai banyak APM yang memberikan perhatian serius kepada konsumennya, salah satunya seperti yang baru saja dilakukan oleh PT KIA Mobil Indonesia dengan memberikan pelayanan terbaik kepada customernya dengan cara mengajak serta pengguna produknya untuk berkunjung ke booth KIA di IIMS 2014.

Cara yang dilakukan oleh KIA ini sangat di apresiasi oleh para konsumennya. Terbukti dengan hadirnya para pengguna kendaraan KIA dari berbagai tipe yang tergabung dalam klub sesuai kendaraannya masing-masing.

PiCA Picanto Club Indonesia berkunjung ke IIMS 2014 di booth KIA

Pada Sabtu (20/09) KIA mengundang 3 komunitas/klub pengguna mobil KIA yaitu CCI (Carens Club Indonesia), CSOC (Carvival Sedona Owners Club), Priority (Pride Rio Community) serta IDS (Indonesia Sportage) dan klub pengguna mobil KIA yang tergabung dalam PiCA (Picanto Club Indonesia) hadir pada Minggu (21/09).

Sebagai info klub PiCA ini merupakan klub independen KIA Picanto paling lama di Indonesia karena sudah berdiri sejak tahun 2014 dan hingga kini telah mempunyai 611 premium member. Selain yang telah disebutkan di atas, KIA Mobil Indonesia masih menunggu kedatangan klub pengguna mobil KIA Rio yang tergabung dalam Rocks (Rio Owners Community) pada hari terakhir IIMS 28 September.

Modifikasi KIA Picanto Morning warna putih special edition

Pengalaman yang bisa di dapat mereka selama berkunjung ke booth KIA adalah bisa bersilaturahmi antara satu dan lainnya sekagus beramah tamah dengan pihak APM KIA Mobil Indonesia. Selain itu agar lebih semarak ada kuis Selfie Competition dan yang terpenting bisa melihat dari dekat produk-produk KIA Indonesia yang sedang dipasarkan sekarang.

Pihak KIA Mobil Indonesia berharap dengan adanya acara silaturahmi ini dapat mempererat hubungan KMI selaku produsen dengan pengguna produknya yang tergabung dalam komunitas. Jujur, kami pun mengapresiasi kegiatan seperti ini.

Read Prev:
Read Next: