Daihatsu Lakukan Improvement Pada Sigra

by  in  Berita & Daihatsu & Merek Mobil
Daihatsu Lakukan Improvement Pada Sigra
0  komentar

AutonetMagz.com – Daihatsu Sigra menjadi model dengan kontribusi nomor 1 pada penjualan Daihatsu secara nasional sejak Januari – Mei 2022. Secara keseluruhan, Daihatsu Sigra telah terjual lebih dari 257 ribu unit hingga Mei 2022 sejak peluncuran perdananya pada 2016. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Daihatsu resmi meluncurkan penyegaran atau improvement pada LCGC 7-seater mereka, Daihatsu Sigra pada 7 Juli 2022 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Apa Saja Perbedaannya?

Pada sisi depan, perbedaan terlihat pada kombinasi grill dengan warna piano black dengan sedikit aksen krom, kaca spion samping dengan aksen piano black dan desain baru velg alloy berdiameter 14’ inch pada tipe R dan R Deluxe. Lalu, juga ada perubahan pada lampu depan dengan smoked LED berwarna gelap untuk semua tipe. Selain itu, Daihatsu sigra selain tipe D kini sudah dilengkapi shark fin Antenna. Khusus tipe X Deluxe dan R Deluxe, kini ketambahan sticker di dekat spion depan.

Pada bagian interior, terdapat sentuhan warna gelap pada area dashboard, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampu interior. Selain itu, penyegaran juga terdapat pada area tempat duduk dengan warna gelap menegaskan kesan sporty sekaligus menawarkan kemudahan dalam perawatan kebersihan. Khusus Varian X Deluxe dan R Deluxe kini mendapatkan karpet 3D. Kini, Daihatsu Sigra terdapat 1 warna baru, yakni Scarlett Red Metallic menggantikan warna red solid di versi sebelumnya.

Perbedaan Fitur

Daihatsu Sigra juga telah dibekali dengan sederet fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap sejak
awal diluncurkan, seperti Dual SRS Airbag (Mulai tipe X), Front Seat Belt with Pretensioner Force Limiter, Front Corner Sensor (tipe R Deluxe), ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk tipe yang bertransmisi otomatis. Sementara untuk Tipe R dan R Deluxe sudah ada Rear Parking Camera, 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Kami percaya,
Astra Daihatsu Sigra dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mewujudkan Mimpi Indah Keluarga Indonesia untuk memiliki kendaraan yang cocok bagi keluarga muda dalam menemani beragam aktivitas mereka
,” ujar Sri Agung Handayani, selaku Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Harganya mulai dari Rp 129.500.000 – Rp 174.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Read Prev:
Read Next: