Susul Jakarta, New Astra Daihatsu Sigra Dirilis di Surabaya

by  in Berita&Daihatsu&Merek Mobil
Susul Jakarta, New Astra Daihatsu Sigra Dirilis di Surabaya
0  komentar

Autonetmagz.com – Setelah hari senin silam diperkenalkan secara nasional di Jakarta, kini pihak Daihatsu juga memulai roadshow untuk memperkenalkan jagoan utama mereka di segmen LCGC tersebut di Kota – kota lain. Kota Pahlawan, Surabaya menjadi destinasi berikutnya untuk memperkenalkan versi facelift dari Daihatsu Sigra. Mari kita bahas.

Pihak Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) telah memperkenalkan New Astra Daihatsu Sigra di Atrium Tunjungan Plaza 6, Surabaya hari ini, Rabu, 18 September 2019. Turut hadir dalam kesempatan kali ini adalah Chief Executive PT AI-DSO, Supranoto, lalu Tunjung Pramusinto, regional head Jatim-Bali PT AI-DSO ,Tri Mulyono, Marketing Planning & Sales Operation Support PT AI-DSO , Hironobu Sano, Finance Director ADM, serta Sapto Pamungkas, Area Service Coordinator PT AI-DSO. Nah, New Astra Daihatsu Sigra sendiri mendapatkan beberapa ubahan.

Ubahan pertama dan paling kentara ada pada wajah depannya yang berubah cukup masif. Bumper dan grille serta lampu LED membuat tampang dari New Astra Daihatsu Sigra menjadi lebih fresh dan modern. Sedangkan untuk fitur, New Astra Daihatsu Sigra mendapatkan electronic retracable mirror dan kamera mundur serta head unit dengan touchscreen. Untuk banderol, New Astra Daihatsu Sigra mendapatkan kenaikan sekitar 1,5 hingga 2 juta tergantung pada tipe. New Astra Daihatsu Sigra dijual dari harga 122 jutaan Rupiah hingga 165 jutaan Rupiah.

Kami Mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyaratkat terhadap produk Daihatsu. Kami percaya, warga Jawa timur khususnya Surabaya akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra sebagai sahabat impian keluarga. Dengan Astra Daihatsu Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga.” ujar Supranoto. Astra Daihatsu Sigra sendiri menyumbang 56% dari penjualan Daihatsu di kawasan Jawa timur, dimana 35% diantaranya adalah varian 1.000cc dan 65% sisanya adalah varian 1.200cc.

Jadi, bagaimana tanggapan kalian arek – arek Suroboyo?? Ada yang kepo dengan sosok New Astra Daihatsu Sigra? Main – main saja ke Tunjungan Plaza 6.

Read Prev:
Read Next: