OLX Autos IMX 2023 Akan Sambangi Semarang Pada 20 Mei Mendatang

OLX Autos IMX 2023 Akan Sambangi Semarang Pada 20 Mei Mendatang
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi Anda masyarakat Kota Semarang, bersiaplah menyambut series ke-3 OLX Autos IMX 2023: Semarang Car Meetup. Acara ini akan digelar pada Sabtu 20 Mei 2023 mendatang di pelataran area Klenteng Sam Poo Kong. Destinasi wisata ikonik dan bersejarah tersebut akan disulap jadi sebuah ‘local venue’ yang menampilkan hasil karya modifikasi terbaik dari Kota Semarang dan sekitarnya.

Dihadiri Belasan Brand Aftermarket

Ibu Kota Jawa Tengah ini punya daya tarik tersendiri dari sisi industri otomotif, khususnya industri modifikasi dan aftermarket. Kota Semarang memiliki aneka ragam tema modifikasi mobil yang proper seperti Stance, Street Racing, Off-road, Restomod, Racing Car dan masih banyak lagi. Tidak jauh berbeda seperti kota-kota lain di Indonesia, modifikator di Kota Semarang banyak memilih mobil modifikasi yang sering terlihat di jalan raya.

Kesempatan kali ini merupakan saat yang tepat untuk berburu aksesori modifikasi dan aftermarket
seperti dari produk stiker mobil, cat mobil, lampu mobil, aksesori, hingga produk street wear dan berburu mobil bekas berkualitas di OLX Autos. Sedikitnya belasan brand aftermarket dan lifestyle ternama yang hadir seperti Goodfix, Penta Prima Paint, Belkote paints, Maxdecal, Yoong Motor, dll. Ada beragam promo yang diberikan seperti diskon hingga 45%, promo buy 2 get 1 free dan bundling package.

Ada Nobar Fast X

Menyambut penayangan perdana film Fast X ‘The End of The Road Begins’, OLX Autos IMX 2023 Semarang Car Meetup juga akan berkolaborasi dengan bengkel Prabuss. Mereka menggelar kegiatan ‘Prabuss Rolling Ride’ pada 19 Mei 2023 mendatang yang menjadi tanggal tayang perdana film ke-10
dari Fast and Furious. Workshop sekaligus garasi mobil – mobil bertitel JDM ini membawa koleksi mobil yang terinspirasi dari film Fast and Furious Seperti Nissan Skyline GT-R R34, Toyota Supra milik Brian O’ Connor, dan Honda S2000 milik Suki.

Acara series kali ini digelar oleh NMAA bersama para pegiat otomotif lokal yaitu: Semarang Diesel
Owner, Hype Junction, dan Indonesia Community. Series OLX Autos IMX 2023 di kota Semarang ini bisa
dikunjungi secara gratis mulai pukul 15:00 – 22:00 WIB. Pengunjung dapat terlebih dulu melakukan
registrasi mulai pukul 14.00 WIB dan terlebih dulu membeli raffle untuk berkesempatan mendapat
undian produk aftermarket dan lifestyle sepanjang acara.

Read Prev:
Read Next: