Chery Resmikan Diler Pertama di Pulau Bali, Sasar Lifestyle Urban Dewata

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Resmikan Diler Pertama di Pulau Bali, Sasar Lifestyle Urban Dewata
0  komentar

AutonetMagz.com – Chery Sales Indonesia (CSI) terus menunjukkan komitmen dan keseriusan mereka untuk menggarap pasar +62, dan salah satu caranya adalah memperbanyak network. Dan kali ini, CSI bersama dengan mitra diler terbaru mereka telah meresmikan diler pertama di Pulau Dewata, Bali. Lantas, dimanakah diler Chery di Bali dan apa saja fasilitas yang bisa kita nikmati? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Layani 3S Area Pulau Dewata

Bersama dengan PT Dwipa Sinar Bakungan, Chery Indonesia resmi membuka diler Chery Dwipa yang berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26 Kesiman Kertalangu Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali. Tentunya, lokasi ini merupakan lokasi yang strategis karena berada di jalur poros yang mengubungkan banyak lokasi penting di area pariwisata Bali seperti kawasan Kuta, Denpasar, Sanur, dan Nusa dua. “Kami senang sekali dapat terus memperluas jangkauan merek premium  Chery di tanah air dan kali ini di Pulau Bali. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Bali akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Bersamaan dengan dibukanya Chery Dwipa, maka penjualan dari 3 model utama Chery yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery Omoda 5 pun sudah resmi dimulai untuk kawasan Bali. Kemitraan yang dijalin dengan PT CSI menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung. Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif Denpasar  dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” papar I Gusti Agung Bagus Parintosa, Managing Director PT Dwipa Sinar Bakungan.

Sesuai Gaya Hidup Urban Bali

Chery Dwipa Denpasar memiliki lahan seluas 715m2 dengan luas bangunan 355m2 yang dilengkapi dengan fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani pelanggan dan layanan profesional. Tentunya, kalian bisa menikmati layanan 3S seperti sales, service dan sparepart di diler Chery pertama di Bali ini. “Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable, produk-produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Bali yang berorientasi urban” tutup I Gusti Agung Bagus Parintosa. Dengan keseriusan CSI menggarap pasar Indonesia, nampaknya kita akan banyak disuguhkan kabar pembukaan diler Chery lainnya dalam beberapa waktu ke depan.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: