Citroen Resmikan Citizen Program, Siap Jualan Awal 2023

by  in  Berita & Citroen & Nasional
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelum berjualan di awal 2023, Citroen yang kini berada di bawah Indomobil Group resmi memperkenalkan Citizen Program pada Kamis (17/11) lalu. Program yang akan diterapkan di jaringan layanan yang meliputi penjualan serta purna jual ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan Citroen Indonesia dari pemilihan, pembelian, hingga perawatan mobil Citroen.

Program Layanan Citroen Untuk Persiapan Penjualan

Stefan Hutahayan selaku Brand Development Manager Indomobil Group mengatakan, “Kami akan mulai memasarkan merek Citroën di awal tahun 2023. Kami berencana memperkenalkan kendaraan yang bergaya dan menawarkan layanan purna jual yang fokus pada Citizen Program yang akan memberikan berbagai pilihan serta kebebasan mobilitas bagi masyarakat di Indonesia.”

Citizen Program sendiri merupakan implementasi tagline ‘Dare-to-Care’ yang merupakan janji atau komitmen Citroen untuk pelanggan di Indonesia. Dare-to-Care menjabarkan 3 brand values yang diusung oleh Citroen yaitu “Human, Care dan Audacity”. Layanan Citroen nantinya akan fokus pada 3 nilai-nilai ini dengan memberikan pengalaman merek Citroën yang sangat mudah diakses oleh berbagai kalangan.

Tiga Nilai Layanan ‘Dare-to-Care’

Untuk poin yang pertama yaitu “Human”, Citroen Indonesia akan memberikan pelayanan yang mudah untuk diakses serta dinikmati berbagai kalangan masyarakat luas. Seluruh proses kepemilkan mobil Citroen dapat dilakukan dengan sangat mudah dan praktis melalui proses on-line mulai dari pemesanan kendaraan hingga penerbitan e-quotation bagi pelanggan lewat aplikasi ‘My Citroën”.

Lalu “Care” pada poin kedua, Citroen menjanjikan pengalaman “worry-free experience” dalam setiap interaksinya kepada pelanggan. Citroën advisors akan selalu siaga 24 jam di setiap tahap penjualan hingga purna jual seperti layanan emergency call center, Roadtrip Assistance, hingga bantuan perbaikan kendaraan yang dipandu langsung lewat hubungan telepon untuk para pelanggan Citroen.

Sementara poin terakhir yaitu “Audacity”, Citroen Indonesia akan selalu berani untuk berinovasi dalam mobilitas masyarakat Indonesia lewat pengembangan teknologi dan desain. “Pelanggan akan menjadi fokus utama kami. Mereka berhak menerima produk dan kualitas layanan yang terbaik. Untuk memastikan pelanggan mendapatkan kendaraan dengan kualitas terbaik,” tegas Stefan.

Video mencoba mobil listrik mungil Citroen Ami bisa anda saksikan di bagian atas artikel.

Read Prev:
Read Next: