Akhirnya Citroen Kembali Lagi Ke Indonesia Lewat Indomobil!

by  in  Berita & Citroen & Nasional
Akhirnya Citroen Kembali Lagi Ke Indonesia Lewat Indomobil!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada awal Agustus lalu, kami sempat memberitakan kembalinya merk mobil asal Perancis ini ke Indonesia. Hingga akhirnya pada Selasa (04/10) lalu, Stellantis N.V. selaku perusahaan induk Automobiles Citroën, resmi mengumumkan Indomobil Group sebagai agen tunggal pemegang merk (ATPM) Citroen di Indonesia. Perjanjian kemitraan ini juga termasuk rencana Stellantis N.V. memperkenalkan mobil-mobil Citroën untuk pasar Indonesia mulai 2023 mendatang.

Tawarkan Layanan Purna Jual Yang Handal

Perjanjian Kemitraan sebelumnya telah ditandatangani pada 20 April 2021 lalu, yang menetapkan bahwa PT. Indomobil Wahana Trada akan menangani distribusi dan penjualan produk Citroen di Indonesia. Andrew Nasuri selaku Head of Business Development Indomobil Group, Vincent Cobée selaku CEO Citroën, dan Carl Smiley selaku Stellantis Chief Operating Officer untuk wilayah India dan Asia Pasifik, turut hadir dalam pengumuman kembalinya Citroen ke Indonesia di Jakarta Pusat ini.

“Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan strategis Indomobil dan Stellantis yang akan memperkenalkan dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia. Melalui Indomobil Wahana Trada, kami akan memasarkan kendaraan yang bergaya dan menawarkan layanan purna jual (aftersales) yang andal untuk membangun merek di sini,” ucap Andrew dalam sambutannya.

Tampilkan 3 Mobil Citroen, Untuk Pasar Indonesia?

Tentunya Citroen Indonesia sebagai produsen mobil Eropa diharapkan dapat meramaikan pasar otomotif di Indonesia dengan menawarkan kendaraan yang lebih stylish juga berkualitas tinggi. Hal tersebut langsung dibuktikan Citroën Indonesia yang menampilkan new Citroen C3, Citroen C5 Aircross, dan Citroen e-C4 dalam peresmian comeback-nya. Hal ini seakan menandakan kesiapan Citroën Indonesia dalam menyasar segmen subcompact crossover, mid-size SUV, dan electric vehicle di Indonesia.

“Saya senang menjadi bagian dari peluncuran Citroen di Indonesia. Citroën sangat percaya bahwa mobilitas harus dapat diakses oleh semua orang dan kami ingin menawarkan lebih banyak pilihan yang memberikan kebebasan mobilitas kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Vincent Cobée. Dirinya yakin bahwa Citroen Indonesia akan peduli terhadap kesejahteraan pelanggan, menjaga kenyamanan, dan peduli untuk memberikan pelanggan pengalaman digital dan bebas dari masalah.

Citroën kedepannya akan didukung oleh jangkauan luas Indomobil melalui jaringan dealer resmi dan bengkel servisnya. Mari kita nantikan kelanjutannya, semoga Stellantis, Citroen, dan Indomobil terus berkomitmen terhadap keberlangsungan Citroën di Indonesia. Teruntuk kalian baik penggemar otomotif maupun yang sedang mencari mobil baru, ingin mobil seperti apa nih dari Citroen? Tulis pada kolom komentar di bawah ya.

Read Prev:
Read Next: