Chevrolet Trax Facelift 2016 Akhirnya Diluncurkan!

by  in Chevrolet
Chevrolet Trax Facelift 2016 Akhirnya Diluncurkan!
0  komentar
new-chevrolet-trax-2017

AutonetMagz – Jika anda menanyakan mengapa kok baru meluncur di Indonesia, tiba-tiba Chevrolet Trax langsung mendapatkan facelift? Berarti anda kurang menyimak artikel AutonetMagz dengan baik, karena mobil ini sebenarnya adalah mobil yang sudah lama diperkenalkan dan kami sudah mengatakan bahwa mobil ini sudah ada dari tahun 2013. Tapi karena menurut GM pada saat itu mobil ini tidak cocok masuk ke Indonesia, akhirnya baru sekarang mobil ini hadir di Indonesia.

Butuh waktu cukup lama untuk Chevrolet memberikan facelift terhadap Trax mengingat mobil ini sudah ada sejak tahun 2013 silam, dan ubahannya jelas membuatnya tampil lebih ganteng meskipun menurut kami masih terasa terlalu main aman jika dibandingkan dengan crossover masa kini.

Baca Juga: First Impression and Test Drive Review Chevrolet Trax LTZ 1.4 Turbo A/T

chevrolet-trax-facelift-indonesia

Ubahan paling terasa ada di bagian depan yang membuat tampilan Chevrolet Trax Facelift semakin berkarakter dari yang sebelumnya terasa biasa saja, meskipun kami merasa mobil ini jadi mirip seperti Ford Ecosport, mungkin Chevrolet sengaja ingin memberikan penawar bagi mereka yang mendambakan Ford Ecosport tapi Fordnya keburu tutup di Indonesia padahal tabungan sudah cukup untuk DP.

Kini Chevrolet Trax mendapatkan lampu LED DRL dan LED headlights, velg model baru dan pada tampilan belakang hanya sekedar lampu belakang bumper model baru yang tidak begitu terlihat perbedaannya. Setidaknya buat anda yang sudah terlanjur beli versi sekarang di Indonesia, minimal bisa impor dari Amazon model lampu belakang model barunya biar dikira Chevrolet Trax Facelift 2016, tapi dari belakang.

chevrolet-trax-facelift-interior

Dari segi interior, menurut mata kami kini interior Chevrolet Trax terlihat sedikit lebih mewah dibandingkan dengan model sebelumnya. Chevrolet tetap mempertahankan desain interior dual cockpit yang mereka banggakan, meskipun yang model facelift ini terlihat lebih kalem dan kini tidak memiliki speedometer digital lgi, melainkan diganti oleh speedometer model jarum, lengkap dengan MID yang besar di bagian kanan.

Dari segi perangkat keselamatan, Chevrolet bisa berbangga hati karena mereka telah memberikan seperangkat alat safety seperti Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Rear Cross Traffic Alert, Side Blind Zone Alert, kamera mundur dan yang menarik, mobil ini memiliki 10 buah airbags yang sepertinya kebanyakan.

Sisanya, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai mesin, spek dan fitur yang lengkap sebelum Geneva Motor Show pekan depan dimana mobil ini akan diluncurkan. Penasaran nggak sih? Kami sih iya, karena kami ingin tahu apakah ada penambahan tenaga pada mesin 1.400 turbo dan apakah mobil ini sudah menggunakan kunci keyless beserta push start stop engine button? Mari kita tunggu!

Read Prev:
Read Next: