Chevrolet Spark 2017 Turut Muncul di Jalanan Indonesia!

Chevrolet Spark 2017 Turut Muncul di Jalanan Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Chevrolet Trailblazer tinggal menunggu waktu peluncurannya, lalu Chevrolet Trax facelift 2017 juga sudah kami dapatkan beberapa jam lalu. Apa kabar satu kandidat kecil Chevrolet Indonesia? Maksud kami jelas Spark, karena Aveo juga kabarnya sekarang agak kurang jelas di Asia Tenggara sendiri. Lagipula, Chevrolet Aveo belum ada model all-new sejak facelift terakhir yang sudah muncul di luar sana.

Kembali lagi kita ke Chevrolet Spark, kami mendapatkan informasi dari salah seorang pembaca yang bertatapan muka dengan city car kecil Chevrolet ini. Tepatnya di daerah Cakung, beberapa unit Chevrolet Spark 2017 tertangkap tengah digendong truk tanpa kamuflase yang berat. Pembaca kami berhasil memotretnya, namun memang jaraknya tidak terlalu dekat.

Tapi tak mengapa, toh dengan gambar ini sudah ketahuan kalau ini Chevrolet Spark 2017. Memangnya city car apa lagi yang punya muka seperti itu? Ya ada sih sebenarnya, Holden Spark, tapi Holden kan tidak masuk ke sini. Vauxhall Viva? Mukanya cukup beda, dan lagi, Vauxhall tidak ada di sini. Daewoo? Ah sudahlah, tidak perlu dibahas. Jadi, seperti apa sih Chevrolet Spark 2017 dalam sekilas pandang?

Secara dimensi, membesar pastinya dibanding Chevrolet Spark yang lama, sehingga harusnya berdampak pada kabin yang lebih lega jika kita memakai nalar. Interior? Sebenarnya kami tidak terlalu berharap penuh pada desain maupun kualitasnya, namun kalau fitur, kami lumayan berekspektasi, soalnya mobil-mobil Chevrolet sekarang – khususnya Trax dan Captiva – punya fitur fenomenal di rentang harga yang rasional.

Hanya saja, kalau mau bilang harga Chevrolet Spark 2017 akan rasional, kami jadi teringat bocoran brosur yang kemarin, di mana harga Chevrolet Spark dibanderol 200 juta lebih sedikit. Jika harga itu benar, artinya mepet dengan Mitsubishi Mirage facelift Exceed. Yah, semoga saja city car 1.300 cc-an ini punya value yang bisa dibanggakan nantinya. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: