Mopar Buat Dodge Challenger Limited Edition !

by  in Berita&Dodge
Mopar Buat Dodge Challenger Limited Edition !
0  komentar

Autonetmagz.com – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 80. pabrikan part modifikasi kenamaan asal Amerika yaitu Mopar yang mempunyai spesialisasi memodifikasi mobil mobil Amerika seperti Jeep dan Dodge baru baru ini meluncurkan Dodge Challenger Limited Edition yang telah diberi sentuhan khas mereka dan diluncurkan di Chicago Auto Show, Amerika Serikat.

Diproduksi hanya dalam jumlah terbatas yaitu 160 Unit dalam warna Billet Silver dan Contusion Blue. Dodge Challenger Limited Edition ini sebenarnya berbasis dari Dodge Challenger 392 Shaker yang telah dimodifikasi beberapa partnya sehingga terlihat berbeda dan lebih garang.

Ubahan ubahan yang dilakukan Mopar terhadap Dodge Challenger ini tidak terlihat terlalu signifikan namun sebenarnya lumayan banyak yang diubah, seperti contohnya penggunaan warna hitam di sektor atap, kap mesin dan pilar pilar di dek belakang yang membuat Challenger ini terlihat lebih garang. Interior nya juga diberi sentuhan tulisan Mopar di jok dan di door sillsnya untuk menegaskan identitas Mopar pada Challenger ini.

Selain mengubah pada sektor eksterior dan interior, Dodge Challenger ini punya hal spesial juga dibalik kap mesinnya. Hal spesial tersebut adalah penambahan Mopar Cold Air Intake ke dalam mesin V8 HEMI 6.400cc nya dan strut brace untuk menambah rigiditas pada muscle car ini.

Di Amerika Serikat, mobil ini dibanderol seharga $56,885 yang dimana lebih mahal $5,595 lenbih mahal dari model Challenger SRT 392 reguler. Wah mobil Dominic Torreto tambah keren nih!

Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: