Chevrolet Indonesia Persiapkan Model Anyar di GIIAS 2015, Apakah Chevrolet Trax?

Chevrolet Indonesia Persiapkan Model Anyar di GIIAS 2015, Apakah Chevrolet Trax?
0  komentar
chevrolet-trax-2015

AutonetMagz.com – Kemarin, Chevrolet Indonesia mengajak pihak media untuk berkenalan dan mengikuti acara ramah tamah dengan Presdir baru Chevrolet Indonesia, Gaurav Gupta. Dari sinilah Chevrolet Indonesia menjelaskan langkah selanjutnya bagi perusahaan mereka, khususnya bagaimana mereka akan bertahan di pasar Indonesia yang kondisinya sedang tak jelas, utamanya setelah pabrik mereka harus ditutup.

Karena pabriknya sekarang sudah berhenti beroperasi, Chevrolet Indonesia berganti status menjadi National Sales Company yang lebih berfokus pada penjualan, pemasaran dan mengayomi konsumen yang mereka miliki sekarang sekaligus mencoba meraih pelanggan baru. General Motors memang sedang merombak manajemennya secara besar-besaran semester pertama tahun ini, dan Indonesia serta Thailand juga kena imbasnya.

eksekutif-chevrolet-indonesia

Bertugas untuk menggantikan Presdir sebelumnya Michael Dunn, Gaurav Gupta yang mewakili Chevrolet Indonesia bilang kalau fokus mereka sekarang adalah serius mengurus program Chevrolet Complete Care yang menawarkan garansi 3 tahun tanpa batas kilometer, bantuan siaga 24/7, customer service 24 jam serta urusan pengiriman dan layanan purna jual. Ini semua berlaku untuk semua konsumen Chevrolet, mau Chevrolet model lama atau baru, semua dilayani.

Gaurav Gupta sudah punya banyak pengalaman soal mengurus pasar otomotif di negara berkembang seperti Vietnam, China dan India. Chevrolet Indonesia akan menghadirkan model-model yang bisa memuaskan konsumen mereka sebaik mungkin, dan bakal ada juga model baru yang khusus mereka siapkan untuk diluncurkan di GIIAS 2015.

interior-chevrolet-trax

Model apa memangnya? Mereka sih tidak bilang apa-apa, tapi prediksi terkuat kami memikirkan sosok Chevrolet Trax yang rumornya cukup ramai dibicarakan beberapa bulan lalu, yang memakai mesin turbo bertenaga 140 PS. Bisakah model baru ini menjadi awal yang baik bagi usaha Chevrolet Indonesia untuk bangkit kembali? Hanya waktu yang bisa menjawab apakah semua langkah Chevrolet bisa membawanya kembali dalam permainan.

Bagaimana menurutmu, Chevrolet sudah mau fokus di after sales-nya dan bakal pilih-pilih produk baru yang kira-kira masyarakat Indonesia akan suka nih. Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: