Chevrolet Camaro 2019 Diperkenalkan, Ada Versi Turbo 1LE!

Chevrolet Camaro 2019 Diperkenalkan, Ada Versi Turbo 1LE!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang tak mengenal Chevrolet Camaro? Yap, mobil ini sudah dikenal sebagai muscle car atau pony car yang melegenda, dimana produksi pertamanya sudah dimulai sejak tahun 1960-an. Nah, mobil yang juga semakin dikenal berkat aksinya di serial film Transformer ini baru saja mendapatkan penyegaran untuk model tahun 2019. Seperti apa? Check this out.

Jika kalian bukanlah petrolhead yang detail, sebenarnya secara umum ubahan mobil ini hanya tipis – tipis saja, karena jika dilihat menyeluruh, mobil ini masih sama dengan model sebelumnya. Nah, namun jika kita lihat lebih dalam, sebenarnya dari muka depan saja sudah terlihat apa perbedaannya. Yang langsung kentara adalah pada lampu depan dan juga grille yang digunakan. Lampu depannya kini lebih sipit jika dibandingkan dengan pendahulunya, dan LED DRL yang dahulu hanya ada di sisi terluar lampu kini berpindah ke sisi tengah dengan bentuk yang mengalir dan memanjang secara horisontal. Grille yang dahulu hanya berbentuk horisontal kini dibuat lebih besar dan otomatis lebih keren.

Bumper depan pun kini diberikan tekukan garis yang tegas, plus adanya front under spoiler di sisi depan. Kap mesin dari Chevrolet Camaro 2019 juga terlihat lebih berotot. Ubahan – ubahan di sisi depan ini sendiri diklaim oleh pihak Chevrolet untuk meminimalkan drag. Oiya, untuk versi LS atau LT, dengan RS dan SS sendiri diberikan beberapa perbedaan, baik pada grille, lampu LED Dual-Element, dan juga di kap mesinnya. Untuk varian ZL1 sendiri, ubahan – ubahan di sisi depan ini ditujukan untuk mengoptimalkan airflow. Ada juga paket RS untuk versi LT yang akan dibekali dengan velg 20 inci, rear diffuser, dan lampu LED baru. Sedangkan untuk varian RS dan SS, di bagian belakang akan dibekali dengan Dual Mode Exhaust System.

Nah, di Chevrolet Camaro 2019 ini sendiri hadir sebuah varian baru yaitu Chevrolet Camaro Turbo 1LE yang hadir menemabi varian V6 1LE, SS 1LE, dan ZL1 1LE. Varian ini sendiri mengandalkan mesin 2.000cc Turbo dengan keluaran tenaga maksimal di angka 275 hp dan torsi 400 Nm. Chevrolet Camaro Turbo 1 LE sendiri hanya memiliki satu opsi transmisi saja, yaitu transmisi manual enam percepatan, sebuah perpaduan yang tentunya disukai oleh penggemar kecepatan. Oiya, mobil ini juga mendapatkan FE3 suspension dengan diameter front and rear stabilizer bars yang lebih besar, ditambah juga dengan custom dampers, stiffer rear cradle bushings, Brembo brake package dengan low-metallic performance pads, Drive Mode Selector dengan mode Sport, Track dan Competition lalu flat-bottom steering wheel and shift knob dan Recaro seats.

Chevrolet Camaro 2019 juga hadir dengan beberapa ubahan di sisi teknologi, seperti penggunaan Chevrolet NextGen Infotainment 3 System yang menyediakan navigasi satelit, voice recognition, dan update secara over the air. Untuk medianya sendiri, ada opsi layar sentuh 7 atau 8 inci. Jadi, bagaimana menurut kalian Chevrolet Camaro 2019 ini? Cakep? Yuk sampaikan komentar kalian.

Read Prev:
Read Next: