GM Rilis Teaser Beragam EV, Ada SUV Corvette?

by  in Berita&Buick&Cadillac
GM Rilis Teaser Beragam EV, Ada SUV Corvette?
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah merubah logo dan memulai kampanye baru, General Motors (GM) langsung menunjukkan keseriusan mereka masuk ke dalam pasar electric vehicle (EV) dengan memamerkan beberapa modelnya. Lewat gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2021, GM mengeluarkan video yang berisikan roadmap EV mereka sekaligus memajang beberapa model konsepnya. Diantara model-model yang ditampilkan, ada yang menarik perhatian kami.

Video tersebut menampilkan Michael Simcoe yang menjabat sebagai Vice President of Global Design GM membelakangi tujuh model EV. Selain terlihat ada Hummer EV yang sudah diketahui bentuk aslinya berada di posisi tengah, terdapat enam siluet mobil yang mendampingi sang SUV bongsor tersebut. Dimulai dari ujung kanan, terdapat mobil yang terlihat seperti Faraday Future FF-91. Namun sayang pihak GM tidak menerangkan lebih lanjut perihal mobil tersebut.

Beralih ke sebelahnya, ada Cadillac Celestiq yang akan menjadi flagship GM untuk model EV sedan. Dijelaskan oleh Director of Interior Design Cadillac, Crystal Windham, mobil ini akan dilengkapi dengan all-wheel drive, 4-wheel steering, atap full kaca dengan 4 sistem electrochromic individual, serta infotainment display yang akan memenuhi dasbor. Lalu Di belakang Celestiq, jelas terdapat Chevrolet model pick-up truck yang sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut dalam video GM tersebut. Apakah ini artinya GM sudah siap menghadapi Ford F-150 EV dengan Chevy Colorado EV? Atau malah ini menjadi model yang totally new? Digantungin lagideh.

Berlanjut ke sebelah kiri Hummer EV ada sebuah mobil SUV yang sangat, amat menarik. Kita bisa melihat kehadiran siluet Corvette C8 yang terdapat di mobil tersebut. Dari kap mesin hingga bentuk lampunya sangat memancarkan aura supercar fenomenal Chevy. Apakah Corvette juga akan memiliki bentuk SUV listrik sama seperti rivalnya, si Mustang, dengan nama E-Ray seperti yang dirumorkan? Sayangnya tidak, pihak GM memastikan bahwa mobil tersebut akan meluncur di bawah nama Buick. Bergeser ke sebelah kiri lagi, ada model SUV Cadillac Lyriq yang sudah kita ketahui bentuk aslinya.

Untuk mobil terakhir di sebelah Lyriq, kembali tidak dijelaskan secara rinci oleh pihak GM. Apakah itu crossover baru dari Buick, atau bisa jadi Chevrolet Bolt EUV? Kita nantikan berita terbaru dari pihak GM yang sudah fokus ke dalam segmen EV. Sebelumnya berikan tanggapan kalian mengenai teaser GM dari CES 2021 ini pada kolom komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: