Catat Tanggalnya! Suzuki Resmi Distribusikan XL-7 Hybrid Ke 33 Kota

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Catat Tanggalnya! Suzuki Resmi Distribusikan XL-7 Hybrid Ke 33 Kota
0  komentar

AutonetMagz.com – Produk baru, pastilah mengundang rasa penasaran. Maka dari itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan gelaran peluncuran New XL7 Hybrid di kota-kota lain Indonesia. Setelah diperkenalkan secara nasional di tanggal 15 Juni 2023 kemarin, Suzuki ingin memperkenalkan kepada konsumen di berbagai daerah yang ingin melihat langsung penampilan dari Suzuki XL-7 Hybrid melalui serangkaian pameran di kota masing-masing.

Secara Bertahap di Berbagai Kota

Peluncuran Suzuki XL7 Hybrid yang dilakukan secara masif di 33 kota di Indonesia termasuk Jakarta. Untuk lebih menyemarakkan momen peluncurannya, Suzuki memberikan program penjualan menarik dan kesempatan test drive bagi masyarakat yang datang langsung ke pameran. Untuk test drive, Calon konsumen hanya perlu daftar ke sales representative yang berjaga.

Dalam Waktu dekat ini, Suzuki akan mengadakan peluncuran Suzuki XL-7 Hybrid secara regional di Denpasar pada 27 Juni 2023 besok. Kemudian pada 1 Juli, Suzuki juga akan mengadakan peluncuran secara regional di Bandung dan Medan. Lalu tanggal 8 Juli 2023, akan diadakan di Banda Aceh, Manado, Kupang, Jayapura, Padang, dan Sorong. Sebelumnya, dari tanggal 16 Juni 2023 juga sudah diadakan di berbagai kota-kota besar di Indonesia seperti Semarang, Solo, Palangkaraya, Surabaya, Lombok, Yogyakarta, Lampung, Makassar, dll.

Perkenalkan Kepada Masyarakat

Dengan mengusung tagline “New Energy to Move Further”, Suzuki XL7 Hybrid merupakan SUV 7 penumpang yang mempunyai teknologi hybrid pertama di kelasnya. Teknologi-teknologi yang tersemat seperti Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), Integrated Starter Generator (ISG), dan regenerative braking nampaknya masih terasa asing di masyarakat. Maka dari itu momentum ini bisa sekaligus dimanfaatkan Suzuki untuk memperkenalkan teknologi yang diusung dari Suzuki XL-7 Hybrid.

Suzuki menawarkan tiga varian unutk Suzuki XL-7 yaitu Alpha, Beta, dan Zeta (non-hybrid). Pada Varian Alpha terdapat 4 pilihan warna dengan format two tone beratap hitam, yaitu pilihan warna baru Savanna Ivory – Black, Sunrise Orange – Black, White – Black, dan Cool Black. Kemudian untuk varian Beta dan Zeta terdapat pilihan warna single tone Metalic Magma Grey, Pearl Brave Khaki, Snow White Pearl, dan Cool Black. Kesemua varian tersebut juga tersedia dengan pilihan transmisi manual maupun otomatis.

Read Prev:
Read Next: