IIMS Surabaya 2023 : UMC Suzuki Resmi Pasarkan Grand Vitara Hybrid!

IIMS Surabaya 2023 : UMC Suzuki Resmi Pasarkan Grand Vitara Hybrid!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah resmi meluncur di Indonesia pada ajang GJAW 2023 kemarin, kini Suzuki Grand Vitara melanjutkan seremonial peluncurannya secara regional. Dan UMC Suzuki sebagai authorized dealer Suzuki di Jawa Timur pun memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 sebagai momen untuk memperkenalkan Suzuki Grand Vitara pada publik kota Pahlawan. Lantas, berapa harga jual Suzuki Grand Vitara di Surabaya? Yuk kita bahas.

Bisa Test Drive Suzuki Grand Vitara

UMC Suzuki mewakili brand Suzuki dalam gelaran IIMS Surabaya 2023 yang digelar sejak kemarin hingga hari Minggu, 4 Juni 2023 mendatang. Dan di kesempatan ini, UMC Suzuki membawa 2 unit display yaitu Suzuki Ertiga Hybrid dan Suzuki Grand Vitara Hybrid. Nah, kehadiran Suzuki Grand Vitara di IIMS Surabaya tahun ini merupakan kali pertama sejak diperkenalkan secara nasional beberapa waktu lalu. Head of Brand & Digital Marketing UMC Suzuki, Yuanita Christanti menyatakan bahwa kembalinya nama legendaris ‘Vitara’ ke Indonesia merupakan wujud komitmen dari Suzuki untuk menghadirkan produk yang modern dan juga sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Saat ini, ada pergerakan trend dan kebutuhan di industri otomotif dengan mendominasinya SUV di Indonesia. Selain itu, kesadaran masyarakat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan juga terus meningkat. Dengan studi komprehensif dan mendalam, kami berinovasi memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan menghadirkan kembali salah satu SUV bersejarah milik Suzuki yaitu Suzuki Grand Vitara yang menawarkan SUV premium yang dilengkapi dengan fitur terbaru yang canggih serta teknologi elektrifikasi sehingga penggunaan bahan bakar akan lebih efisien “ papar Yuanita. Suzuki Grand Vitara sendiri dipasarkan dengan 2 tipe yaitu GL dan GX, dan tipe GX juga memiliki opsi atap two tone.

Harga Masih di Bawah 400 Juta, Ada Bonus Spesial

Lantas, berapa harga jual Suzuki Grand Vitara Hybrid di Surabaya? Untuk varian GL, Suzuki mematok harga 372 jutaan Rupiah, sedangkan varian GX dibanderol 395 jutaan Rupiah, serta tambahan 3 juta Rupiah untuk opsi Two Tone. Seluruh harga sudan on the road Surabaya. Nah, kalian juga bisa berinteraksi langsung dengan Suzuki Grand Vitara dengan datang ke booth UMC Suzuki di IIMS Surabaya 2023. Konsumen juga bisa mencoba langsung mobil ini, karena UMC Suzuki juga menyediakan unit test drive dari Suzuki Grand Vitara. Khusus selama IIMS Surabaya 2023, konsumen yang membeli Suzuki Gradn Vitara akan mendapatkan hadiah langsung berupa dashcam dan karpet dasar.

Selain itu ada juga program Suzuki Triple Bonus, dimana konsumen akan mendapatkan sekaligus; Logam mulia 24k seberat 0,5 gr, E-money special edition senilai Rp. 500.000, dan Voucher Pertamax senilai Rp. 500.000. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: