Antusiasme Membludak, Pendaftaran Yamaha Maxi Day 2022 Resmi Ditutup

by  in  Berita & Klub dan Komunitas & Nasional
Antusiasme Membludak, Pendaftaran Yamaha Maxi Day 2022 Resmi Ditutup
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah membuka pendaftaran dari awal November 2022, akhirnya pendaftaran Yamaha Maxi Day Ride & Camp 2022 resmi ditutup pada Sabtu (19/11) lalu. Antusias yang tinggi dari para Maxi bikers Jawa Timur turut mewarnai pendaftaran yang dilakukan secara online tersebut. Tercatat hingga ratusan motor Maxi mulai dari NMax, Aerox, Lexi, hingga XMax telah terdaftar sebagai peserta.

Antusiasme Tinggi Hingga Kuota Habis

“Antusias Maxi bikers Jawa Timur memang patut untuk diacungkan jempol. Sejak pertama kali dibuka pendaftaran, bikers langsung berbondong-bondong untuk melakukan registrasi. Bahkan hingga hari ini, masih banyak Maxi bikers yang ingin mendaftarkan diri untuk join kegiatan Maxi Day Ride & Camp 2022 ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

William juga menambahkan bahwa tidak hanya kuota peserta untuk kabupaten Jember saja yang habis, namun kuota Surabaya dan Malang pun juga ludes dalam hitungan beberapa hari. Hal tersebut seakan membuktikan bahwa para pemilik Yamaha Lexi, Yamaha Aerox, Yamaha NMax, dan Yamaha XMax di Jawa Timur memiliki antusiasme yang tinggi terhadap perjalanan jauh menggunakan sepeda motornya.

Diramaikan Dengan Yamaha CustoMaxi

Bagi pengguna Maxi Series yang gemar memodifikasi tunggannya, Yamaha STSJ menghadirkan lomba ‘CustoMaxi’ bagi Maxi bikers yang terdaftar sebagai peserta Yamaha Maxi Day Ride & Camp 2022. Akan ada 20 Kategori yang akan dilombakan dalam Custom Maxi ini dan menariknya, peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp 1 juta rupiah.

Adapun syarat dan ketentuan bagi peserta yang ingin mengikuti Custom Maxi adalah, wajib mengunggah motor yang akan dipamerkan melalui social media instagram masing-masing, wajib menggunakan hashtag #MAXIDAY #MAXIDAY2022 #MAXIDAY2022JATIM #BANGGAMAKSIMAL #CUSTOMMAXIKAWAHIJEN, dan peserta wajib teregistrasi event Maxi Day via Loket.com

Tentunya lomba ‘Custom Maxi’ ini terbuka untuk semua jenis modifikasi pada Nmax, Aerox, Lexi, serta XMax dan siapapun juaranya nanti keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Yuk absen siapa saja yang udah daftar Yamaha Maxi Day 2022 kali ini di Jawa Timur.

Read Prev:
Read Next: