Bugatti Tebarkan Fenomena #imaginEBugatti di Media Sosial, Tanda-Tanda Kemunculan Chiron?

Bugatti Tebarkan Fenomena #imaginEBugatti di Media Sosial, Tanda-Tanda Kemunculan Chiron?
0  komentar
imagine-bugatti

AutonetMagz.com – Bugatti rupanya sudah setengah jalan dalam membuat monster generasi baru mereka. Meski wujud aslinya belum benar-benar ketahuan, tapi menurut Bugatti sepertinya bukan sebuah dosa untuk membuat kehebohan di media sosial dan memancing animo konsumen berikut penggemarnya. Akun Twitter resmi Bugatti mengetik, “A new chapter begins, join us #imaginEBugatti”.

Pintar sekali Bugatti, mereka menggunakan hashtag #imaginEBugatti dengan huruf E dan B kapital yang notabene memang membentuk logo Bugatti, hanya saja huruf E-nya terbalik. Bugatti memang tidak bilang ini terkait dengan hal apa, tapi kalau urusannya sudah berkaitan dengan kecepatan, apa lagi kalau bukan Chiron, sang penerus Veyron?

bugatti-veyron-super-sport

Monster baru Bugatti ini minimal bakal punya 1.500 hp dan 1.500 Nm yang dihasilkan dari mesin 8.000 cc 4 turbo 16 silindernya, dengan 92 persen komponen didesain baru. Bedanya dengan Veyron, Chiron bakal dibantu motor listrik alias hybrid, tapi konon jumlah motor listriknya bisa lebih dari 3. Banyak? Memang, radiatornya Veyron saja ada 10 kok.

Jaminan performa buas? Sudah pasti. 0-100 km/jam cukup 2 detik saja, dan Bugatti mengklaim top speed-nya bisa sampai 463,49 km/jam. Sedikit spoiler, meski mobilnya belum diketahui wujudnya seperti apa, pada video yang diupload Bugatti di YouTube terdengar raungan ganas dari mesin raksasa itu. Sepertinya Koenigsegg Regera harus waspada nih.

Penasaran? Yuk, simak videonya di bawah ini dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Raynald

    Ganas abis

  • farid

    sebenarnya bugatti chiron bukan mobil yg baru amat,bugatti chiron pertama kali diperkenalkan tahun 1999 dalam wujud konsep dgn nama bugatti 18/3 chiron,desainnya mirip dgn bugatti veyron bermesin w18(bukan w16 loh),transmisi 7 kecepatan,mesin mid-engine,dan penggerak AWD.tapi entah mengapa harus pake nama chiron untuk penerus bugatti veyron,apakah VW group dan bugatti mengembangkan mobil ini dalam waktu yg lama tapi dirahasiakan,atau mereka tidak punya nama lain selain chiron