Beli Bugatti Veyron Bekas Plus Garansi Super Komplit, Mau?

by  in Bugatti&International
Beli Bugatti Veyron Bekas Plus Garansi Super Komplit, Mau?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebuah penyedia layanan garansi mobil bekas di Inggris melakukan langkah yang luar biasa berani. Adalah Warrantywise yang sedang kita bahas ini, di mana mereka berani memberi garansi menyeluruh di semua bagian bagi sebuah mobil yang mahal dari segala sisi. Yap, sesuai judul, mereka menawarkan garansi berjudul Platinum Plus bagi yang membeli Bugatti Veyron di Tom Hartley, dealer mobil mahal di Inggris sebagai standar.

Apa yang masuk dalam menu Platinum Plus dari Warrantywise? Sekali lagi, mereka akan mengurus semua hal yang perlu diperbaiki, bahkan jika ongkos perbaikannya sudah menyamai harga mobilnya sendiri. FYI, harga Buggati Veyron bekas yang dimaksud sekitar 2 juta Poundsterling (35,5 M Rupiah), dan berarti garansi Platinum Plus itu sudah termasuk layanan asistensi jalan raya berupa mobil derek dan mobil pengganti jika Veyron-nya sedang kenapa-kenapa.

mesin bugatti veyron

Baik komponen elektrikal, sil-sil oli, AC, gaskets, sabuk-sabuk mekanikal, perkabelan dan radiator, semuanya akan jadi tanggungan mereka, tentu saja termasuk upah para pekerja nanti. Pemilik Bugatti Veyron itu nanti tinggal bayar dan terima beres. Oh ya, ngomong-ngomong bayar, paket Platinum Plus ini sendiri harganya 10.000 Poundsterling, alias sekitar 163 jutaan jika ditawarkan terpisah, namun ini sudah jadi standar.

Biaya memperbaiki dan merawat Bugatti Veyron bisa habis ratusan juta Rupiah, bahkan miliaran, jadi kami ingin menyediakan layanan bagi pemilik baru Bugatti dan Tom Hartley dengan cover garansi terbaik supaya tidak ada tagihan mendadak di awal kepemilikannya,” ucap CEO Warrantywise, Lawrence Whittaker. “Kami sudah berpengalaman mengurus semua mobil, dari Ford sampai Ferrari, tapi Bugatti ini akan menjadi puncak pelayanan kami.”

Bugatti-Veyron-Ettore-Bugatti-Edition-Interior

Berapa lama garansi ini berlaku? Tidak lama, hanya sekitar 12 bulan saja. Pintar, terutama kalau mereka tahu calon konsumennya nanti kemungkinan besar akan jarang pakai mobilnya kalau bukan untuk acara yang amat-sangat-teramat-sungguh-terlalu-luar biasa penting. Kalau ada apa-apa dalam frekuensi yang sering, mungkin mereka bisa meratapi nasib, soalnya biaya pemeliharaan Buggati Veyron mahalnya selangit. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: