Kesempatan Kedua Dari Lamborghini, Aventador SV Roadster Diluncurkan dan Siap Dimiliki

Kesempatan Kedua Dari Lamborghini, Aventador SV Roadster Diluncurkan dan Siap Dimiliki
0  komentar
lamborghini-aventador-superveloce-roadster

AutonetMagz.com – Sering kali kita menyesali apa yang telah terlewatkan dan mungkin tidak bisa kembali terulang. Andai saja ada kesempatan kedua, biasanya kita berjanji untuk memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya dengan harapan memperbaiki kesalahan atau keterlambatan yang pernah kita lakukan dulu. Sayangnya, jarang sekali kesempatan kedua bisa muncul begitu saja, karena mungkin tergantung amal dan ibadah.

Lamborghini adalah salah satu yang berbaik hati memberikan kesempatan kedua. Jika kemarin anda masih kesal karena kehabisan unit Aventador SV coupe padahal uangnya sudah ada, sekarang anda bisa memilikinya lagi namun dalam wujud yang lain. Perkenalkan, Aventador SV Roadster, inilah SuperVeloce pertama Lamborghini yang punya atap terbuka.

lamborghini-aventador-superveloce-roadster-top

Performanya tetap tidak perlu disangsikan lagi, namun tentu ada bedanya dibanding versi coupe karena ia sedikit lebih berat. Tidak terlalu signifikan, dengan tenaga 750 PS dan torsi 690 Nm, akselerasi 0-100 km/jam hanya 2,9 detik, hanya 0,1 detik lebih lambat dari Aventador SV coupe, tapi top speed-nya sama-sama 350 km/jam.

Tapi jelas ada beberapa hal yang bisa bikin pemilik Aventador SV coupe ngiri dengan Aventador SV Roadster. Salah satunya adalah kaca pemisah sektor kabin dan mesin bisa diturunkan apabila anda sangat suka mendengar mesin 6.500 cc V12-nya berteriak selantang mungkin, dan hal ini tidak ada di SV coupe. Kami harap pemilik Aventador SV Roadster bukan tipikal orang pemalas, karena atapnya harus dipasang manual dengan berat masing-masing potongan atapnya nyaris 6 kg.

lamborghini-aventador-superveloce-roadster-rear

Hal lainnya lagi, ia lebih eksklusif daripada Aventador SV coupe karena jumlahnya hanya 500 unit dengan harga jual yang lebih mahal, yakni 357.000 Euro atau sekitar 5,5 M Rupiah. Nah, mungkin tidak ya Aventador SV Roadster ini hadir di Indonesia menyusul 2 unit Aventador SV coupe yang bakal didatangkan Lamborghini Jakarta? Kesempatan kedua dari Lamborghini ini benar-benar sayang dilewatkan. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • farid

    supercar lamborghini kalau dibikin roadster gak mungkin atapnya bisa dibuka elektrik karena atap yg dibuka elektrik pasti butuh ruang bagasi untuk melipat menyimpan atapnya dibagasi belakang,karena mobil2 lamborghini bermesin mid-engine belakang jadi atapnya harus dilepas manual dan disimpan dibagasi depan

    • ekkyfir

      Itu yg mesin v12 nya, kalau yg v10 nya elektris (yg gallardo, yg huracan blm tau)

      • Hillarius Satrio

        gallardo spyder electric roof, betul. huracan spyder belom ada

  • jono sujono

    asiikk… pakai KKB bisa gak ya?… LoL

  • agismaniax

    beli yg versi kecilnya aja deh… heheheeh

  • Harun Rosid

    Sering kali kita menyesali apa yang telah terlewatkan dan mungkin tidak bisa kembali terulang. Andai saja ada kesempatan kedua, biasanya kita berjanji untuk memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya dengan harapan memperbaiki kesalahan atau keterlambatan yang pernah kita lakukan dulu. Sayangnya, jarang sekali kesempatan kedua bisa muncul begitu saja, karena mungkin tergantung amal dan ibadah
    ini intro uda kaya konseling mengeliminasi aura jomblo ditinggal pergi