Buat Yang Kepo, All New Honda HR-V Bisa Kalian Lihat di Pakuwon Mall Surabaya!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Buat Yang Kepo, All New Honda HR-V Bisa Kalian Lihat di Pakuwon Mall Surabaya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Nama Honda HR-V nampaknya memang telah memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta Honda di Indonesia, malahan bisa jadi mulai menggerus nama lejen seperti Honda Jazz. Buktinya, penjualan All New Honda HR-V secara angka cukup mengejutkan, padahal produk ini baru dirilis beberapa hari lalu. Nah, publik Surabaya kini bisa bebas melihat dan mengakses SUV ini, karena Honda Surabaya Center telah memerkannya di Pakuwon Mall Surabaya. Yuk kita bahas.

Lihat Langsung All New Honda HR-V

PT Istana Mobil Surabaya Indah (IMSI) alias Honda Surabaya Center selaku main dealer mobil Honda di Indonesia menghadirkan sebuah pameran di atrium Pakuwon Mall Surabaya yang memamerkan all line up mereka, termasuk All New Honda HR-V. Yap, All New Honda HR-V adalah mobil paling dicari dari Honda saat ini. “Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dari masyarakat pada All New Honda  HR-V setelah peluncurannya dua pekan lalu. Oleh karena itu, kami membawa All New  Honda HR-V Turbo RS dan All New Honda HR-V Special Edition CVT yang hadir dalam  warna terbaru yaitu Sand Khaki Pearl di pameran Spesial Ramadan. Selain sebagai display  utama, kami juga menyediakan test drive sehingga konsumen bisa langsung mencoba salah  satu best seller dari Honda ini.” ujar Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya  Center.

Nah, di atrium Pakuwon Mall Surabaya, kalian bisa berinteraksi langsung dengan 2 unit All New Honda HR-V, yaitu All New Honda HR-V 1.5 SE dan All New Honda HR-V 1.5 Turbo RS. Selain kedua mobil tersebut, Honda Surabaya Center juga memajang seluruh line up mereka, seperti biasanya. Mobil lain yang dipajang adalah :
∙ All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM
∙ All New Honda BR-V E CVT
∙ All New Honda BR-V E MT
∙ Honda City Hatchback RS
∙ New Honda Brio RS
∙ New Honda Brio Satya E CVT
∙ New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo Black Edition

Program Spesial Jelang Lebaran

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Menyambut Ramadan dan menjelang momen Lebaran, konsumen Honda  biasanya mencari mobil untuk berpergian bersama keluarga terutama untuk mudik dan  bersilahturahmi. Memahami kebutuhan ini, kami juga menyiapkan program yang akan  meringankan konsumen dalam membeli maupun merawat mobil Honda, sehingga hati  tenang dan liburan panjang bersama keluarga juga akan terasa lebih menyenangkan.” Selain bisa berinteraksi langsung dengan All New Honda HR-V dan sejumlah model lain, kali ini Honda Surabaya Center juga menghadirkan program spesial jelang lebaran.

Khusus konsumen wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, untuk setiap pembelian All New Honda BR-V akan mendapatkan Bebas biaya perawatan (Jasa + Parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) periode 22 Februari – 30 April 2022. Selain program tersebut, untuk konsumen yang melakukan pemesanan atau test drive akan mendapatkan Honda Exclusive Merchandise. Yap, nyoba saja sudah dapat merchandise lho. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: