Brosur Toyota Kijang Innova 2015 Bocor, Bentuknya Persis Prediksi AutonetMagz!

Brosur Toyota Kijang Innova 2015 Bocor, Bentuknya Persis Prediksi AutonetMagz!
0  komentar

Toyota Kijang Innova 2015 desain baru all newJakarta, AutonetMagz – Sebuah forum yang bernama Fly Wheel membocorkan sebuah gambar brosur dari All New Toyota Kijang Innova versi produksi yang mungkin akan diluncurkan sebentar lagi. Umumnya, jika sudah masuk produksi brosur, berarti mobil ini sudah siap dipasarkan dalam waktu dekat.

Sesuai dengan prediksi AutonetMagz yang sudah pernah kami bahas sebelumnya, Toyota Kijang Innova terbaru akan memiliki tampilan yang jauh berbeda dengan generasi sebelumnya dari desain depan, bahkan sangat mirip dengan prediksi yang kami buat.

Toyota Kijang Innova 2015 - 2016Hasil prediksi render AutonetMagz yang dibuat Agustus 2014

Perbedaannya ada pada tarikan garis grille depan yang ternyata hanya ada dua bilah chrome yang seolah menembus headlamp, mirip seperti Honda CR-V Facelift. Sisanya mungkin bisa dibilang hampir sama persis seperti renderan yang kami buat Agustus tahun lalu. Toyota Kijang Innova terbaru juga akan menggunakan platform yang sama dengan IMV Toyota untuk pasar Oceania seperti Fortuner dan Hilux.

Gril Toyota Innova baru 2016

Dengan bocornya brosur ini, apakah Toyota akan meluncurkan All New Kijang Innova di Bangkok Motor Show yang akan diadakan bulan Maret 2015 mendatang bersamaan dengan Hilux baru? Atau jangan-jangan Toyota sudah mempersiapkan mobil ini untuk hadir di GIIAS 2015 yang akan diadakan akhir Agustus mendatang bersamaan dengan IIMS 2015?

Nah, kita tunggu saja foto interior dan fitur yang ditambahkan pada Innova baru ini. Bagaimana pendapatmu tentang wajah baru Toyota Kijang Innova 2015? Sampaikan dalam kolom komentar!

Photo credit : Fly Wheel

Read Prev:
Read Next: