Toyota Innova Edisi Khusus Penjualan Kesejuta Diluncurkan di Filipina, Apa Spesialnya?

Toyota Innova Edisi Khusus Penjualan Kesejuta Diluncurkan di Filipina, Apa Spesialnya?
0  komentar
toyota-innova-1-million-sales-edition

AutonetMagz.com – Sejak mulai beroperasi pertama kali di tahun 1989, Toyota Motors Phillipines (TMP) Corporation menyatakan kalau mereka sudah melampaui angka penjualan 1 juta unit di negara kepulauan tersebut. Untuk merayakannya, mereka menyiapkan sebuah model edisi terbatas untuk dimiliki oleh konsumennya di sana. Model yang dimaksud adalah sebuah Toyota Innova 1 Million Sales Edition.

Berbasis Innova yang masih dijual sekarang dengan gril yang super besar, tidak begitu banyak yang dilakukan TMP agar Innova ini kelihatan benar-benar berbeda dibanding Innova biasa. Khusus untuk edisi ini, Innova hanya tersedia dengan warna Jade Green Metallic plus roof spoiler belakang. Ada juga emblem 1 Million Sales Edition di pintu bagasi.

toyota-innova-1-million-sales-edition-fitur-tambahan

Sementara di interior, semuanya sama persis dengan Innova biasa, kecuali sebuah bonus berupa sistem navigasi satelit. Mesinnya? Jangan ditanya, mesin bensin 2.000 cc dan diesel 2.500 cc-nya tidak memiliki ubahan berarti, begitu pula dengan transmisinya. Sedikit juga ya perubahannya? Sepertinya kalau bahasa kasarnya, edisi ini dibuat untuk “ngabis-abisin sisa unit Innova sekarang mumpung Innova baru masih belum diluncurkan”.

Harga jual Innova ini adalah 1.208.000 Peso (355,64 juta Rupiah), lebih mahal 15 ribu Peso (4,41 juta Rupiah) dibanding Innova biasa di sana. Naik harganya memang tidak banyak, tapi apa menurutmu pantas dengan ubahan seperti itu naik harga sekitar 4,41 jutaan? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: