Foto Resmi All New Toyota Kijang Innova 2015 Sudah Beredar!

Foto Resmi All New Toyota Kijang Innova 2015 Sudah Beredar!
0  komentar
foto all new toyota kijang innova

AutonetMagz.com – Konon katanya, tinggal beberapa minggu sebelum MPV yang menjadi incaran banyak orang ini melakukan debut perdananya di Indonesia, bahkan di dunia. Jika kemarin kami sudah memberitakan bocoran brosur All New Toyota Kijang Innova 2015, dan diikuti dengan bocoran harganya, sekarang sudah ada lagi bocoran foto resmi Toyota Kijang Innova baru. Meski hanya 2 foto, setidaknya eksterior depan-belakang dan interior bisa lebih kelihatan.

Masih sama dengan bocoran brosur yang mencuat kemarin, kami rasa tampang Toyota Kijang Innova baru bakalan kontroversial. Desain depan, samping belakangnya bisa membuat ramai sebuah forum diskusi, entah itu gara-gara lampu sein yang ditaruh dekat foglamp, gril menganganya, desain samping yang katanya mirip Datsun GO+ Panca, atau lampu belakang yang meniru Honda HR-V atau Mobilio. Kami sendiri tidak terlalu mempermasalahkannya, yang penting bagus jika ada revolusi desain besar-besaran dan bukan facelift yang aneh dengan gril tonggos lagi.

foto interior all new toyota kijang innova

Kami sebenarnya lebih tertarik dengan foto bocoran interiornya. Seperti yang sudah diduga, bakal mirip dengan interior All New Toyota Hilux dan Fortuner. Panel instrumen dihiasi rona kebiruan, setir ramai dengan tombol-tombol, AC digital dan panel kayu seolah mengisyaratkan kalau ini mungkin tipe V atau Q. Kami hanya sedikit heran, sepertinya head unitnya sama dengan Rush dan Yaris ya? Semoga sistem layar sentuhnya lebih responsif dan halus.

Dan juga, ini hanya prediksi kami saja. Kalau melihat di foto, sepertinya dashboard bagian atas akan berbahan soft touch sementara bagian bawah bakal terbuat dari plastik. Tapi itu baru prediksi ya, kita rasakan saja nanti saat ia meluncur resmi. Utamanya sih kami penasaran dengan mesin diesel GD barunya, dan mesin bensin 1TR-nya kini sudah bertekologi Dual VVT-i, jadi diharapkan bisa lebih bagus dari mesin lama, baik dalam hal performa maupun efisiensi.

Apa pendapatmu mengenai sosok All New Toyota Kijang Innova ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: