Bentuk Belakang All New Toyota Kijang Innova Terkuak, Bagaimana Menurutmu?

Bentuk Belakang All New Toyota Kijang Innova Terkuak, Bagaimana Menurutmu?
0  komentar
brosur all new toyota kijang innova q

AutonetMagz.com – Kemarin brosur All New Toyota Kijang Innova yang menampilkan wujud asli, fitur dan spek mesinnya sudah tersebar luas, dan baru tadi siang bocoran harganya sudah ketahuan. Tapi rupanya masih ada satu yang mengganjal, yakni,”Bagaimana sih sebenarnya tampak belakangnya All New Toyota Kijang Innova?” Iya sih, kami penasaran juga, soalnya brosur yang bocor kemarin semuanya tidak ada yang menampilkan bagian belakangnya.

Tapi akhirnya sekarang kita semua tidak perlu penasaran lagi, karena kini sosok asli dari bagian buntut All New Toyota Kijang Innova sudah bocor lagi. Bentuknya sedikit berbeda dengan render SRK Design yang pernah dimuat oleh rekan kami dari Indianautosblog, tapi tidak berbeda jauh, masih ada mirip-miripnya.

brosur bagian belakang all new toyota kijang innova

Tidak seperti Toyota Kijang Innova saat pertama meluncur tahun 2004 yang memakai lampu berbentuk segitiga yang lancip di atas, All New Toyota Kijang Innova berbentuk segitiga yang lancip ke bawah dengan tambahan lampu ekstra yang memanjang ke bagian tengah mobil. Mungkin segitiga putih di bawah lampu remnya itu adalah lampu sein, sementara lampu mundur ada di lampu ekstra yang memanjang itu.

Sekilas pandang, tak salah misalnya kalau menilai lampunya seperti gabungan bentuk lampu belakang antara Honda HR-V dan Honda Mobilio, tapi perihal anda suka dengan desain belakangnya atau tidak, kami serahkan ke selera anda masing-masing. Suka atau tidak, yang penting Innova sudah berubah besar-besaran, dan itu patut dihargai.

Praktis, sekarang tinggal menunggu peluncurannya dan pengumuman harga resminya. Bagaimana menurutmu penampakan buntut All New Toyota Kijang Innova ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: