Telah Dibuka, Game Changers di Museum Enzo Ferrari di Modena

by  in  Berita & Event & Ferrari
Telah Dibuka, Game Changers di Museum Enzo Ferrari di Modena
0  komentar

AutonetMagz.com – ‘Game Changers’ di Museum Enzo Ferrari akan menampilkan beberapa mobil
paling penting dalam sejarah ‘The Prancing Horse.’ Pameran ‘Game Changers’ akan membawa pengunjung ke dalam sebuah perjalanan eksplorasi model-model Ferrari yang paling revolusioner, desain futuristiknya, teknologi inovatif yang diadopsi , serta performa yang dihasilkan dari penelitian dan pengembangan Ferrari yang menghasilkan pengalaman yang tak terlupakan.

Menceritakan Kisah Penting

Kisah tersebut diceritakan kepada para pengunjung Museum Enzo Ferrari saat mereka menjelajahi pameran yang dibagi menjadi tiga bagian: Desain, Teknologi, dan Performa. Disana diceritakan hal-hal seperti desain yang tak tertandingi di Ferrari 375 MM, yang dirancang oleh Pinin Farina pada tahun 1952. Atau inovasi teknologi pada Ferrari model 400 Automatic.

Pada bagian Performa, pengunjung dapat melihat Ferrari 365 GT4 BB tahun 1973, Ferrari GT berlinetta bermesin tengah pertama yang menggunakan mesin V12 180°. Atau Ferrari FXX tahun 2005,sebagai model pertama dari seri khusus The Prancing Horse yang dirancang secara khusus untuk penggunaan di lintasan balap mobil.

Bagian Penutup

Bagian paling sempurna pada perjalanan pameran ini adalah pada sejarah Inovasi dari produk-produk yang dihasilkan. Sebuah tema yang sangat penting bagi Ferrari, dan pengubah permainan terbarunya, SUV Ferrari Purosangue. Yang mana mobil tersebut memberikan kepada publik gambaran sekilas perdana dan dari dekat akan hadirnya satu model Ferrari terbaru yang juga merupakan Ferrari pertama dengan empat pintu dan empat kursi.

Pameran ‘Game Changers’ berlangsung di Museum Enzo Ferrari di Modena mulai 18 Februari 2023 hingga 17 Februari 2024. Bagaimana? tertarik untuk berkunjung kesana?

Read Prev:
Read Next: