Mazda Berhasil Bukukan Hampir 300 SPK di BCA Expoversary, CX-3 Mendominasi!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Berhasil Bukukan Hampir 300 SPK di BCA Expoversary, CX-3 Mendominasi!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor dari Mazda turut ikut serta dalam ajang BCA Expoversary 2024. Berlangsung dari tanggal 29 Februari hingga 17 Maret 2024 di berbagai kota di Indonesia seperti Surabaya, Palembang, Semarang, Malang, Bandung, Makassar, Medan, dan Jakarta. Disana, Mazda mencatat total angka pesanan penjualan sebanyak 280 unit.

CX-3 Mendominasi!

Dari semua line-up Mazda yang dipamerkan, CX-3 Sport dan CX-5 Elite menjadi yang paling diminati. Disana, Mazda CX-3 berhasil mencatat hampir 70% dari total penjualan Mazda selama rangkaian acara. Selain itu, Mazda CX-60 juga menjadi pusat perhatian dengan varian Kuro yang menjadi pilihan utama. Overall, Kota Jakarta juga sukses menyumbang pusat penjualan terbesar selama gelaran BCA Expoversary 2024 sebanyak 61% dari total penjualan Mazda di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, pada BCA Expoversary 2024 Mazda dan BCA menyajikan beragam penawaran menarik. Seperti program cicilan 0% selama tiga tahun, DP 0%, program cashback hingga 100 juta Rupiah (khusus pembelian CX-60) bagi pelanggan yang beruntung, fasilitas asuransi selama 1 tahun, dan berbagai penawaran lainnya. Selain itu, pengunjung juga bisa test drive Mazda CX-60 dan Mazda 3 Sedan.

Dapat Program Baru

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengungkapkan, “Kami sangat bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari para Mazda Friends di Indonesia, capaian ini membuktikan bahwa Mazda tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman berkendara yang premium dan mengesankan. Salah satu hal istimewa dari BCA Expoversary 2024 adalah peluncuran program layanan purna jual terbaru kami, yaitu 5 Years MyMazda Warranty. Eksklusif dalam rangkaian BCA Expoversary 2024, kami juga menawarkan penawaran spesial, dimana program 5 Years MyMazda Warranty juga akan berlaku untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2023. Kami berharap program 5 Years MyMazda Warranty dapat memberikan ketenangan pikiran dan kepercayaan diri kepada para pengguna Mazda, terutama saat melakukan perjalanan. So, let’s celebrate confidence in driving with Mazda Indonesia!”

Read Prev:
Read Next: