bp Ultimate Morning Ride & Morning Drive Surabaya : Kopdar Sambil Coba bp Ultimate

by  in  Berita & Event & Nasional
bp Ultimate Morning Ride & Morning Drive Surabaya : Kopdar Sambil Coba bp Ultimate
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sejak bulan lalu, Perusahaan pengelola SPBU bp yaitu PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) telah resmi menghadirkan bahan bakar terbaru bernama bp Ultimate untuk publik Jawa Timur. Nah, untuk lebih mengenalkan produk terbarunya ini, pihak bp-AKR menggelar acara bp Ultimate Mornind Ride & Morning Drive yang menghadirkan sejumlah komunitas pengguna roda 2 dan roda 4 serta awak media. Seperti apa keseruan acaranya? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Ajak Komunitas Rasakan bp-Ultimate

Acara bp Ultimate Morning Ride & Morning Drive Surabaya berlangsung selama 2 hari, yaitu mulai hari Sabtu 13 Mei 2023 hingga hari Minggu 14 Mei 2023 kemarin. Secara total, lebih dari 60 pengendara dari komunitas roda dua dan roda empat berkumpul di titik start di SPBU bp Gubeng dan berakhir di Hedon Estate Cafe & Eatery, Surabaya. Ada tiga komunitas roda dua Surabaya yaitu komunitas Modern Vespa (Move) Surabaya, knc Surabaya dan r25 Community yang ambil bagian di acara pada hari Sabtu. Sedangkan di hari Minggu, ada 30 kendaraan roda empat dari komunitas BMWCCI chapter Surabaya, Mercedes Benz Jatim Bali dan XCI Jatim (X-Trail Club Indonesia Jatim). 

Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR mengatakan “Kami senang dapat menggelar acara bersama komunitas roda dua dan roda empat di kota Surabaya. Melalui acara ini, bp-AKR ingin memperkenalkan bahan bakar terbaru dan sekaligus mengajak rekan-rekan komunitas merasakan langsung keunggulan dan manfaat dari bahan bakar  terbaik bp “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE”. Ia pun melanjutkan “Kehadiran bahan bakar bp Ultimate merupakan bagian dari komitmen bp-AKR dalam menyediakan bahan bakar berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia”. Selain diajak mengelilingi sebagian kota Surabaya dengan menggunakan bahan bakar bp Ultimate, para peserta juga diajak untuk mengikuti obrolan pagi “bp Ultimate Morning Talk”.

Ngobrol Santai, Ada Promo Selama Mei 2023

Mengusung tema “Bahan Bakar Berkualitas untuk Performa Terbaik Mesin Kendaraan”, bp Ultimate Morning Talk menghadirkan 2 orang narasumber kompeten yaitu Sri Susanti, ahli bahan bakar bp dan Dhany Ekasaputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar. “Mayoritas aditif bahan bakar saat ini hanya sanggup untuk menjaga agar tumpukan karbon sisa pembakaran tidak berlebihan. Namun dengan Teknologi ACTIVE yang ditingkatkan, zat aditif yang terdapat pada bensin “bp Ultimate” tak hanya mampu menjaga agar tumpukan karbon minim terjadi, namun juga mampu membersihkan sehingga ruang bakar selalu bersih. Hal ini tentu berdampak pada penghematan biaya operasional  lantaran performa mesin yang selalu prima” papar Dhany.

Oiya, bp-AKR menggelar program promo untuk para pelanggan bp Ultimate di Jawa Timur. Selama periode promo yang berlangsung mulai 1 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023, para pengendara roda empat yang melakukan pembelian bahan bakar bp Ultimate minimal 25 liter/transaksi akan mendapatkan gratis 1 liter bensin, vouncher diskon dan hadiah langsung. ementara para pengendara roda dua dengan pembelian minimal 3 liter akan mendapatkan voucher diskon bensin dan hadiah langsung. Jadi, kalau kalian pengguna bahan bakar bp-AKR, manfaatkan promo yang ada. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: