Adira Sosialisasikan Aplikasi Adiraku di CFD Manado

by  in  Berita & Nasional & Regional
Adira Sosialisasikan Aplikasi Adiraku di CFD Manado
0  komentar

AutonetMagz.com –  PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bekerja sama dengan Smart FM,  mengadakan Car Free Day Asik di area Mega Mas, kota Manado pada 13 Mei 2023 kemarin. Melalui kegiatan ini, Adira Finance mensosialisasikan aplikasi adiraku. Merupakan solusi keuangan untuk pengajuan kredit motor, kredit mobil, handphone, elektronik, furnitur hingga pinjaman online dana tunai dengan proses yang cepat, mudah, aman, serta memberi banyak keuntungan.

Ada Beragam Promo Menarik

Adira Finance menghadirkan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Harapannya, masyarakat Manado dapat memanfaatkan berbagai penawaran yang kami berikan di acara Car Free Day Asik ini. Serta kami mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak sehingga rangkaian kegiatan Car Free Day Asik maupun riding bersama Sahabat Media dan Komunitas dapat berjalan dengan lancar. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja.” tutup Yoppy Tulalo selaku Kepala Wilayah Manado Adira Finance.

Adira Finance memberikan potongan angsuran senilai Rp 80.000 untuk jenis motor Honda (berlaku untuk semua tipe dengan tenor minimal 18 bulan), untuk Kawasaki mendapatkan potongan tenor 3 bulan, pembiayaan mobil baru dengan bunga mulai 1.88%, provisi 0, Trade in motor/mobil bekas ke motor/mobil baru, Pinjam dana jaminan BPKB motor cashback Rp 350.000, serta Pinjam dana jaminan BPKB mobil cashback 1.500.000.

Kegiatan Lainnya

Selain promo yang menarik, pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas senam zumba, perform band, kuis berhadiah, riding bersama Sahabat Media dan Komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia Chapter Manado, Adventure Vixion Club Indonesia, dan Christian Power Community Kawasaki serta ada doorprize di akhir acara.

Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi momentum yang baik untuk semakin mempererat tali silaturahmi antara Adira Finance dengan komunitas motor di kota Manado, serta memberikan kesadaran dan edukasi mengenai solusi keuangan yang dapat memudahkan masyarakat. Semoga Adira Finance terus berinovasi dan memberikan penawaran menarik untuk konsumen di kota Manado, dan dapat terus berkolaborasi dengan komunitas motor serta memberikan manfaat bagi masyarakat. Sukses selalu untuk Adira Finance!” ujar Jufry Mantak selaku Ketua dari HPCI Manado.

Read Prev:
Read Next: