Bocoran Ubahan Agya Ayla Facelift 2017

by  in Berita&Mobil Baru&Nasional
Bocoran Ubahan Agya Ayla Facelift 2017
0  komentar

Autonetmagz.com – Baru sehari lalu kami mengangkat berita tentang adanya upgrade mesin duet LCGC milik Astra, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Mesin yang digunakan disinyalir adalah milik duet LCGC lain Astra, Calya dan Sigra yang sudah lebih dahulu di perkenalkan ke publik. Nah, berbarengan dengan upgrade mesin, kami mendapatkan informasi bahwa ada sejumlah detail lain yang akan ikut berubah pada sang city car yang masuk skema LCGC ini.

Dimulai dari sisi ekterior, akan ada perubahan pada sisi wajah depan dan buritannya. Agya dan Ayla facelift disinyalir akan menggunakan muka baru. Melalui informan kami yang tidak bisa kami sebutkan namanya, Lampu depan dan lampu belakang akan berubah dari versi yang dijual saat ini. Sehingga bisa kita pastikan, wajah sang duet LCGC akan disegarkan setelah hampir 4 tahun tanpa perubahan yang berarti. Dan hal ini cukup menggembirakan, karena jika kita amati, semua pemain di kelas LCGC belum memberikan penyegaran dari sisi tampilan kecuali Brio Satya yang mengikuti facelift dan dashlift yang dilakukan varian Brio non LCGC.

Masuk ke sisi interior, tidak ada perubahan berarti menurut sang informan. Hanya saja, kini standar keamanan sang LCGC akan meningkat dengan penggunaan ISOFIX pada versi facelift mendatang. Selain itu, kabar gembira lain datang dari sisi pengereman. ABS akan menunjang pengereman pada Agya dan Ayla. Kabar kurang baiknya, hanya varian otomatis dengan trim termahal yang akan mendapatkan sistem yang mencegah penguncian roda ini.

Dan seperti kami beritakan sebelumnya, mesin akan meningkat menjadi 1.200cc 4 silinder Dual VVT-i melengkapi jajaran mesin 998cc yang sudah dijual sebelumnya. Tenaga 88 PS pada 6.000 rpm, sementara torsi 108 Nm pada 4.200 rpm akan melayani anda yang akan mengambil unitnya nanti. Terakhir, versi display sang LCGC dikabarkan akan segera menampakkan dirinya, IIMS 2017 dikatakan akan menjadi waktu yang paling pas untuk memperkenalkan Agya dan Ayla facelift ke publik.

Jadi, apakah anda termasuk yang kepo dengan versi terbaru sang LCGC? Semoga sedikit informasi ini bisa memberikan anda gambaran, terutama bagi anda yang berencana meminang sang LCGC baik dari merk Toyota maupun Daihatsu ini. Bagaimana komentar anda? atau justru anda punya informasi yang lebih ngehits? diskusi yuk di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: